Published On: Mon, Aug 1st, 2016

Stylenanda, Label Fashion Populer Korea Telah Hadir di ZALORA

zalora koreaJakarta, 1 Agustus 2016 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, telah bermitra dengan label fashion popular yang berbasis di Korea Selatan, yaitu Stylenanda, untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka di ZALORA. Didirikan di tahun 2004, ini adalah pertama kalinya Stylenanda bekerja sama dengan online retailer selain situs e-commerce mereka sendiri untuk menjangkau para penggemar fashion di enam negara. Pelanggan ZALORA di Indonesia akhirnya dapat berbelanja koleksinya mulai besok, 2 Agustus 2016.

Berfokus untuk menawarkan trend terbaru dengan harga yang kompetitif, Stylenanda dikenal karena senantiasa meluncurkan busana yang mudah dipadupadankan dan cocok untuk dikenakan dengan gaya tumpuk. Label Korea yang trendy ini memulai debut di ZALORA dengan key item termasuk slip dress bermotif bunga vintage, distressed jeans dan t-shirt dengan slogan unik. Pelanggan bisa menemukan busana pesta yang cocok untuk acara spesial hingga trend terpanas saat ini seperti busana dengan motik kotak-kotak, gaun denim dan atasan off-shoulder.

Para penggemar fashion Korea kini dapat berbelanja koleksi terbarunya
di mana saja dan kapan saja lewat ZALORA

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, berkomentar: “Kami senang bahwa Stylenanda memperluas jangkauan e-commerce mereka bersama ZALORA. Dapat bermitra dengan salah satu label fashion asal Korea yang telah begitu ditunggu kehadirannya di Indonesia merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan pelanggan kami ragam koleksi fashion terkini. Kami yakin bahwa penggemar fashion dan terutama K-fashion di seluruh Indonesia akan menyukainya! ”

Stylenanda hadir di ZALORA mulai 2 Agustus 2016 dengan koleksi 105 busana. Harga berkisar dari IDR 399.999 untuk atasan untuk IDR 1.095.900 untuk gaun. Temukan Stylenanda di www.zalora.co.id/stylenanda dan pada aplikasi mobile ZALORA. -selesai