Published On: Mon, Jun 13th, 2016

10 Kisah Cinta di Balik Layar dari Pasangan Aktor & Aktris yang Akan Mengejutkan Anda!

 

Anniversary_Celestial Movies_2Jakarta, 13 Juni 2016. Menyaksikan kisah drama romantis yang diperankan oleh pasangan serasi sudah banyak sekali kita lihat, namun bagaimana jika ternyata mereka juga menjalin hubungan pacaran yang sesungguhnya di dalam kehidupan nyata! Hal itu pasti membuat kita semakin penasaran bukan, apakah kehidupan kisah cinta mereka dibalik layar persis seperti kisah cinta romantis yang kita saksikan di layar kaca? Lebih mesra atau malah biasa – biasa saja? Kali ini, Celestial Movies akan mengungkap 10 pasangan aktor dan aktris Hollywood hingga Asia yang berperan sebagai pasangan di layar kaca namun juga menjalani hubungan pacaran di kehidupan nyata, meskipun sebagian dari mereka ada yang mengakhiri hubungannya, tapi kisah cinta mereka di dalam film masih membuat kita greget dan gemas! Siapkan diri Anda untuk mengetahui kisah cinta mereka yang sebenarnya :

 

Ryan Reynolds dan Blake Lively dalam film ‘Green Lantern”

Kisah cinta di layar kaca : Hal Jordan dipanggil untuk bergabung di perusahaan Green Lantern Corps. Sementara ia menjadi pahlawan super, Green Lantern, ia jatuh cinta kepada teman semasa kecilnya, Carol Ferris.

 

Kisah cinta di balik layar : Lively dan Reynolds bertemu dan merasa adanya kecocokan diantara keduanya di lokasi syuting, padahal ia sudah menikah saat itu. Setelah Reynolds pisah dari Scarlett Johansson, mereka memutuskan untuk berkencan dan menikah pada tahun 2012 serta dikaruniai seorang anak perempuan.

 

Alex Fong dan Stephy Tang dalam film “Anniversary”

Kisah cinta di layar kaca : Keung dan Bo adalah pasangan menikah yang sedang dilanda permasalahan setelah menjalani hubungan pernikahan selama 10 tahun. Keung yang menginginkan seorang anak tetapi Bo terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai konsultan pernikahan dan tidak peduli untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

 

Kisah cinta di balik layar: Stephy Tang dan Alex Fong bertemu pertama kali ketika bernyanyi duet pada tahun 2006. Selain bernyanyi, mereka berdua juga sering bermain di film yang sama seperti “L for Love, L for Lies”, “Love Is Not All Around”, “Marriage with a Fool”. Sayangnya, setelah mereka bermain bersama di film drama tentang pernikahan “Anniversary”, hubungan pacaran mereka selama 10 tahun harus berakhir setelah perayaan hari jadi yang ke-10 dan dengan cepat berita ini menyebar di seluruh media Hong Kong pada bulan Maret 2016 lalu. Mirisnya, jalan cerita dalam film drama “Anniversary” yang akan tayang perdana pada hari Minggu, 19 Juni jam 20.00 WIB di Celestial Movies ini hampir mirip dengan kehidupan percintaan mereka yang sesungguhnya. Stephy menjelaskan melalui akun sosial medianya, bahwa perpisahan dengan Alex menjadi berat lantaran sudah 10 tahun bersama dan mengakui bahwa mereka sudah memiliki pemikiran yang berbeda dengan 10 tahun lalu. Stephy juga membantah adanya keterlibatan dari orang ketiga dalam hubungan mereka serta rumor yang mengabarkan Alex tidak menginginkan menikah.

 

 

Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam film “Jersey Girl”

Kisah cinta di layar kaca : Ollie dan Gerties adalah pasangan New York yang sangat berbahagia, Setelah mereka menikah, Gerties hamil dan segera dikaruniai seorang anak. Namun, sayangnya Gerties meninggal dunia saat melahirkan dan meninggalkan Ollie untuk membesarkan anaknya sendiri.

Kisah cinta di balik layar: Affleck dan Lopez awalnya bertemu di lokasi syuting “Gigli” pada tahun 2002 tetapi hubungan mereka tidak diketahui oleh publik hingga berbulan-bulan setelah film berakhir (dan akhirnya Lopez menceraikan suaminya Cris Judd). Setelah diketahui oleh publik, mereka telah mengumumkan akan segera bertunangan, namun sayang, hubungan mereka akhirnya kandas pada tahun 2004.

 

 

Lee Min Ho dan Park Min Young dalam serial “City Hunter”

 Kisah cinta di layar kaca : Lee Yoon Sung adalah anak berbakat yang dilatih untuk melakukan aksi balas dendam kepada 5 politisi yang menyebabkan kematian sang ayah. Lee Yoon Sung yang berhasil masuk menjadi tim IT Istana Kepresidenan, Blue House akan melancarkan misi utamanya disana, namun ia malah jatuh cinta dengan Kim Na Na merupakan pengawal dari Blue House. Dengan keadaan yang rumit ini, Yoon-sung menjadi gelisah dan harus memilih untuk melanjutkan misinya atau mengejar cintanya?

Kisah cinta di balik layar: Lee Min Ho dan Park Min Young bertemu pertama kali ketika syuting film “City Hunter” pada tahun 2011. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan sampai akhir tahun 2012 lantaran kesibukan mereka masing – masing. Namun, menurut Min Ho, ia mengaku masih sering mengingat kenangan terindah saat bersama Park Min Ho.

 

 

Channing Tatum dan Jenna Dewa dalam film “Step Up”

Kisah cinta di layar kaca : Nora adalah seorang pelatih penari dengan latar belakang yang beruntung, sedangkan Tyler adalah seorang anak angkat dari jalur salahnya yang kebetulan menjadi penari hip-hop terbaik. Ia tampil di acara senior showcase bersama Nora, yang pada akhirnya, mereka menjadi lebih dekat dari hanya sepasang rekan menari.

Kisah cinta di balik layar: Setelah pertemuannya di lokasi syuting, Tatum dan Dewan tinggal bersama dan berakhir menikah pada Musim Panas tahun 2009, dan tahun 2013, mereka menjadi orang tua untuk anak perempuannya, Everly.

 

 

Song Hye Kyo dan Hyun Bin dalam serial “The World They Live In”

Kisah cinta di layar kaca : Jung Ji Oh dan Joo Joon Young bekerja di stasiun TV yang sama sebagai sutradara film drama korea. Dua orang yang pernah menjalin hubungan pacaran semasa SMA ini memiliki karakter yang berbeda, Ji Oh yang lebih senior dan karismatik sedangkan Joon Young keras kepala dan perfeksionis. Suatu ketika, saat mereka putus dari pacarnya masing – masing, mereka memproduksi film drama bersama dan akhirnya kembali jatuh cinta.

Kisah cinta di balik layar: Song Hye Kyo dan Hyun Bin pertama kali bertemu saat syuting film “The World They Live In” tahun 2008. Setahun berjalan, pasangan tersebut mulai meresmikan hubungan pacaranya pada tahun 2009. Namun pada tahun 2010, rumor keduanya putus sudah didengar oleh para penggemar. Tahun 2011, pihak agensi dari keduanya mulai membenarkan berita bahwa mereka sudah resmi putus dengan alasan kesibukan syuting, yang bersamaan dimana Hyun Bin terdaftar untuk mengikuti wajib militer.

 

Reese Witherspoon dan Ryan Phillipe dalam film “Cruel Intentions”

Kisah cinta di layar kaca : Sebastian yang pengecut bertaruh pacaran dengan gadis belia, Annette, hingga pada akhirnya ia menjadi jatuh cinta sungguhan dengannya. Annette menyadari ternyata Sebastian hanya memanfaatkan dirinya untuk memenangkan taruhan. Tidak ingin kehilangan pacarnya, Sebastian meninggalkan sisi jahatnya dan membuktikan cinta yang sesungguhnya.

Kisah cinta di balik layar: Phillippe dan Witherspoon bertemu ketika ia syuting film ini, mereka menikah setelah film ini dirilis. Namun sayangnya, setelah memiliki 2 anak dan menjalani hubungan pernikahan selama 7 tahun, mereka memutuskan untuk berpisah.

 

 

Courteney Cox and David Arquette dalam film “Scream”

Kisah cinta di layar kaca : Deputi Dewey dan reporter Gale Weathers diselimuti dengan pembunuh berwajah hantu yang meneror kota mereka, dan mereka berdua saling jatuh cinta di dalam film hingga sekuelnya.  

Kisah cinta di balik layar: Cox dan Arquette bertemu pertama kali saat syuting film “Scream” dan mereka menikah pada tahun 1999. Sayangnya, mereka berpisah pada bulan Oktober 2010, setelah menjalani hubungan pernikahan selama 11 tahun.

 

 

Shia LaBeouf dan Carey Mulligan dalam film “Wall Street: Money Never Sleeps”

Kisah cinta di layar kaca : Jacob adalah salah satu sedikit dari pria baik di Wall Street, tetapi kekasihnya Winnie membenci keserakahan dan korupsi yang melekat di dalam perdagangan berkat ayahnya, Gordon Gekko. Ketika Jacobd dan Winnie bertunangan, Jacob mencoba mempertemukan tunangannya dengan calon mertuanya…namun hal itu malah menimbulkan keretakan untuk menjadikan anaknya calon penggantin.

Kisah cinta di balik layar : LaBeouf dan Mulligan diperkenalkan oleh sutradara Oliver Stone.        Mereka berdua memutuskan untuk berpacaran selama syuting hingga film dirilis, tapi sayangnya              mereka berpisah beberapa bulan kemudian.

 

 

Chris Pratt dan Anna Faris dalam film “Take Me Home Tonight”

Kisah cinta di layar kaca : Pasangan SMA yang menggemaskan, Wendy dan Kyle bertunangan selama acara pesta malam yang menggila, tapi Wendy akhirnya memutuskan untuk mencampakkan Kyle dan lebih memilih mengejar mimpinya.

Kisah cinta di balik layar : Faris dan Pratt bertemu di lokasi syuting “Take Me Home Tonight”, mereka bertunangan pada bulan Januari 2009 dan menikah pada bulan July. Mereka berdua sekarang adalah sepasang orang tua dari anaknya Jack, yang lahir pada tahun 2012.

Sekarang Anda sudah tahu bagaimana kisah cinta dibalik layar para bintang ternama tersebut kan? Ada yang membuat kita sedih karena harus berpisah, tapi ada yang berakhir dengan “happily ever after” ya.. Untuk menuntaskan rasa kangen kamu bersama pasangan, Celestial Movies mengajak Anda bersama pacar dan suami untuk menyaksikan kisah drama tentang pernikahan “Anniversary” yang akan tayang perdana pada hari Minggu, 19 Juni jam 20.00 WIB. Film ini juga banyak mengajarkan hal – hal positif tentang bagaimana kita harus hormat kepada pasangan terutama kepada suami loh. Jangan lupa sambil nonton film ini peluk pasangan kamu ya!

 

Saksikan “Anniversary” kisah drama tentang pernikahan yang membuat Anda belajar tentang sesuatu tayang perdana pada hari Minggu, 19 Juni jam 20.00 WIB di Celestial Movies

 

Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (Ch. 20), DensTV (Ch. 85),  K-Vision (Ch. 47), MatrixTV (Ch. 9), MNC Play Media (Ch. 20), Nexmedia (Ch. 508), Okevision (Ch. 19), OrangeTV (Ch. 19), Skynindo (Ch. 162), Transvision (Ch. 112), TopTV (Ch. 20), TopasTV (Ch. 27), UTV (Ch. 691)

***