Published On: Thu, May 4th, 2017

23 Fotografer Amatir Mengabadikan ‘Pemandangan’ Budaya Pop di Musim Terbaru PHOTO FACE-OFF HISTORY

Share This
Tags

3 Mei 2017, Singapura – Produksi orisinal A+E Networks™ Asia, PHOTO FACE-OFF, kembali hadir untuk musim keempat berturut-turut di HISTORY™ (Indovision Ch.206, Okevision Ch. 44, Top TV Ch. 206, Big TV HD Ch.334, First Media HD Ch.365, Transvision HD Ch.260, BiznetHome HD Ch.127). Produksi telah dimulai dan pemirsa di kawasan Asia dapat menikmati format baru dari serial kompetisi realitas fotografi yang terdiri dari enam episode berdurasi satu jam. Menampilkan 23 kontestan hasil audisi besar dari delapan negara, serial ini diharapkan menjangkau seluruh Asia pada paruh kedua tahun 2017 di HISTORY™.

Pada musim ini, serial orisinal tersebut berfokus pada tema utama yang mengabadikan foto dari subyek, minat dan gerakan masa kini yang populer, menjadi tren sosial dan relevan secara budaya. Selain di kota-kota besar di Asia Tenggara, pengambilan gambar juga dilakukan di beberapa daerah terpencil yang penuh warna untuk mengejutkan dan menghibur para kontestan dan pemirsa.

Fotografer profesional pemenang penghargaan Justin Mott kembali sebagai ketua juri PHOTO FACE-OFF. Sebagai seorang profesional dalam serial ini, dia akan membimbing dan bersaing dengan para kontestan yang saling bersaing dalam tantangan baru dan lebih sulit dari sebelumnya, untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selama empat tahun berturut-turut, Canon adalah sponsor utama PHOTO FACE-OFF; sedangkan Otoritas Pariwisata Thailand adalah sponsor episodik. Hadiah untuk kelompok fotografer amatir berbakat musim ini meliputi Canon DSLR, biaya perjalanan penuh untuk berpartisipasi dalam acara bergengsi; Kejuaraan Canon PhotoMarathon Asia, serta hadiah berupa uang tunai.

Dalam setiap episode, empat fotografi amatir dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam akan melakukan tantangan fotografi di kota asal mereka yang akan menguji kreativitas, kemampuan, dan pengetahuan teknik foto mereka.

Pertarungan tiga putaran di setiap episode terdiri dari tantangan kecepatan (speed) yang membuat kontestan berpikir cepat melawan waktu; tantangan bertema (theme) yang harus diselesaikan berdasarkan penjelasan singkat dari klien; dan final (face-off) di mana dua kontestan yang tersisa akan bersaing melawan Justin. Pemenang yang meraih tempat di final sebagai perwakilan dari negaranya akan mendapatkan hadiah, dan berhak atas kemenangan dengan mengalahkan seorang fotografer profesional pemenang penghargaan.

Bersama dengan Justin, juri tamu ahli lokal dari setiap negara akan turut menilai karya dari para kontestan. Mereka juga akan memberikan serangkaian tips fotografi praktis dan tips mudah dalam serial tersebut yang dapat para pemirsa terapkan dalam penggunaan sehari-hari.

PHOTO FACE-OFF adalah serial realitas TV kompetisi fotografi pertama dan teratas di Asia, yang diproduksi oleh Beach House Production untuk A+E Networks™ Asia.

 

-Selesai-

 

Tentang HISTORY™ & HISTORY HD

HISTORY™ & HISTORY HD™ adalah destinasi utama untuk serial populer terkenal yang menghibur dan acara drama sinematik. Program yang disajikan setiap hari meliputi bermacam genre mulai dari tokoh-tokoh kehidupan nyata yang mengangkat sejarah dalam kehidupan mulai dari sejarah alam, sejarah kontemporer, sejarah ilmu pengetahuan dan teknologi hingga arkeologi dan budaya populer. Ini adalah hiburan faktual dengan nilai tertinggi untuk serial populer di Amerika Serikat termasuk Kings of Restoration, Pawn Stars, The Pickers, Ancient Aliens, Counting Cars, The Curse of Oak Island, Vikings, Hidden Cities Extreme, dan Ride N’ Seek.

 

HISTORY™ tersedia di lebih dari 325 juta jaringan rumah di lebih dari 150 negara dan lebih dari 35 bahasa.

 

Homepage: www.historyasia.com / Facebook & Twitter: @HistoryAsia

 

Tentang A+E Networks Asia

A+E Networks™ Asia dimiliki oleh A+E Networks, perusahaan konten media global pemenang penghargaan, yang didedikasikan untuk menyajikan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen, mulai dari jaringan televisi, websites, video keluarga/DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan. A+E Networks™ Asia terdiri dari HISTORY™, Lifetime™ , FYI™, H2™ and Crime+Investigation™. A+E Networks™ Asia beroperasi dan mendistribusikan portfolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hong Kong, Macau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos, dan Thailand.

 

Tentang Canon Singapore Pte. Ltd.

Canon adalah pemimpin global dalam solusi pencitraan fotografi dan digital. Canon Singapore Pte. Ltd adalah kantor pusat untuk Asia Selatan & Tenggara yang mendorong strategi penjualan, pemasaran dan layanan. Selain menangani pasar dalam negeri, perusahaan ini mencakup 22 daerah lainnya termasuk anak perusahaan di India, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Perusahaan induk Canon Inc. memiliki jaringan global yang hampir 300 perusahaan dan mempekerjakan hampir 200.000 orang di seluruh dunia. Ini didedikasikan untuk kemajuan teknologi dan inovasi serta melakukan lebih dari 8% dari total pendapatan setiap tahunnya untuk Litbang. Canon secara konsisten merupakan salah satu dari sedikit perusahaan teratas yang mendapatkan jumlah paten terbanyak selama 20 tahun terakhir. Sebagai perusahaan Fortune Global 500, Canon dipandu oleh filosofi kyosei yang berfokus pada hidup dan bekerja sama demi kebaikan bersama.

 

Informasi lebih lanjut tersedia di www.canon-asia.com.