Published On: Wed, Sep 14th, 2016

3 Film Mandarin dengan Pendapatan Lebih dari USD 150 Juta di Tahun 2016

Jakarta, 13 September 2016- September ini, Celestial Movies hadirkan 3 film hits Mandarin yang menduduki peringkat teratas box office di China tahun 2016, salah satunya adalah film garapan Stephen Chow, The Mermaid menempati posisi pertama film terlaris sepanjang masa di China yang diikuti oleh The Monkey King 2, film action fantasy sekuel kedua ini dibintangi oleh Aaron Kwok sebagai Raja Kera menempati posisi kedua film terlaris di Cina, sedangkan From Vegas To Macau 3, film sekuel God of Gamblers terbaru dibintangi oleh Chow Yun Fat dan Andy Lau ini menjadi film terlaris ketiga di Cina. Ketiga film hits Mandarin ini akan ditayangkan secara perdana dan eksklusif hari Minggu mulai 18 Sept, 25 Sept dan 2 Okt jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

From Vegas To Macau 3, The Monkey King 2 & The Mermaid menjadi film box office terlaris di China. Tayang Perdana Minggu mulai 18 Sept, 25 Sept dan 2 Okt jam 20.00 WIB di Celestial Movies

Melihat antusias para penonton terhadap ketiga film blockbuster Mandarin terbesar ini sekaligus membantu Box Office China dalam memecahkan rekor dunia dengan meraih pendapatan lebih dari USD 150 juta hanya dalam waktu satu minggu setelah film dirilis selama momen Tahun Baru Imlek 2016. Celestial Movies, saluran yang memutar film blockbuster mandarin dengan menampilkan bintang besar mandarin selama 24 jam non-stop secara eksklusif mengajak pemirsa untuk menjadi saksi pertama yang menyaksikan film hits box office Mandarin terlaris.

 

FVTM 2_Celestial Movies_02Dimulai dari film sekuel terbaru God of Gamblers versi futuristik From Vegas To Macau 3 (18/9) dibintangi oleh Chow Yun Fat, Andy Lau, Nick Cheung dan Jacky Cheung akan mengajak Anda untuk mengungkap kisah pembunuhan berencana yang dilakukan oleh sejumlah orang untuk membunuh Ken pada hari besar upacara pernikahan anak perempuannya di sebuah resor di Macau. Sebuah ledakan dihari pernikahannya menyebabkan pasangan pengantin Rainbow dan Vincent jatuh koma, sementara itu, Ken dan Mark dituduh melakukan pencurian uang terlarang dari D.O.A. Ken yang sangat marah bersumpah akan melakukan pembalasan dendam dan mengejar siapa dalang dibalik kejadian tersebut? Kehadiran bintang tamu Pop Star Korea Selatan, PSY di film action-komedi ini juga akan menambah kejutan yang tentunya wajib tonton untuk para pemirsa Celestial Movies!

The Monkey King 2_CM_01Selanjutnya Anda akan disuguhkan dengan aksi memukau Aaron Kwok sebagai Sun Wukong yang sebelumnya diperankan oleh Donnie Yen, film genre action-fantasy The Monkey King 2 (25/9) ini mengisahkan seorang manusia kera bernama Sun Wukong murid pertama dari biksu suci yang pergi ke arah barat mencari Kitab Suci bersama dua murid lainnya. Selama diperjalanan, mereka menghadapi banyak cobaan dari berbagai siluman jahat yang mengganggu sang biksu suci. Namun, ketika mereka bertemu dengan siluman tengkorak yang menjelma menjadi seorang manusia, Sun Wukong membunuhnya. Sang biksu yang tidak tahu akan tipu muslihat tersebut marah dan mengusir Sun Wukong karena mengira ia membunuh manusia tidak berdosa. Apa yang terjadi setelahnya? Bagaimana nasib sang biksu suci bersama kedua muridnya tanpa Sun Wukong? Dibintangi oleh Aaron Kwok, Gong Li, William Feng dan Him Law Anda akan dibuat kagum oleh aksi mereka yang sangat epik dan memukau.

The Mermaid_Celestial Movies_01Disutradarai oleh aktor Hong Kong ternama, Stephen Chow yang mengangkat kisah putri duyung dalam versi mandarin ini menampilkan aksi pendatang terbaru, Jelly Lin sebagai putri duyung cantik yang berperan bersama Deng Chao, Show Luo serta aktris cantik, Zhang Yuqi. Film genre fantasi komedi romantis “The Mermaid” (2/10) ini mengisahkan tentang seorang playboy kaya Liu Xuan yang membeli Teluk Hijau, sebuah suaka margasatwa untuk proyek reklamasi laut dan berupaya menyingkirkan kehidupan laut dengan menggunakan teknologi sonar yang menyebabkan para duyung mati dan menjadi sakit. Beberapa duyung selamat yang tinggal disebuah kapal karam di teluk mengutus Shan, putri duyung cantik yang dilatih berjalan dengan memakai sirip dan bersembunyi diantara manusia untuk melakukan pembalasan dendam dan membunuh Xuan. Namun, setelah mereka bertemu dan saling mengenal, keduanya jatuh cinta. Lantas apa yang terjadi diantara mereka? Relakah Xuan menghentikan proyeknya demi Shan?

Saksikan 3 Film Mandarin Box Office Terlaris di China mulai dari “From Vegas To Macau 3”, “The Monkey King 2” & “The Mermaid” akan tayang perdana setiap hari Minggu mulai 18 Sept, 25 Sept dan 2 Okt jam 20.00 WIB hanya di Celestial Movies. Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (Ch. 20), DensTV (Ch. 85),  K-Vision (Ch. 47), MatrixTV (Ch. 9), MNC Play Media (Ch. 20), Nexmedia (Ch. 508), Okevision (Ch. 19), OrangeTV (Ch. 19), Skynindo (Ch. 162), Transvision (Ch. 112), TopTV (Ch. 20), TopasTV (Ch. 27), UTV (Ch. 691)

***