Published On: Tue, Dec 5th, 2017

600 Lembar Koran Bekas Menjadi Pohon Natal

Share This
Tags

Denpasar, 2 Desember 2017 – Penggunaan bahan daur ulang masih sangat diminati untuk membuat sesuatu yang unik dan menarik. Seperti Aston Denpasar Hotel & Convention Center yang memanfaatkan koran bekas yang disulap menjadi Pohon Natal di lobi utamanya.

Ditangani oleh tim khusus sebanyak 5 orang dan dibutuhkan sekitar 2 minggu untuk menyelesaikan pohon yang berdiameter 1,5 meter tersebut. “Sebelum kami susun di kerangka yang terbuat dari besi beton 8 mm, koran-koran bekas tersebut telah kami lipat menyerupai atap sirap terlebih dahulu.” Ungkap I Gusti Ngurah Ketut Sutayasa – Manajer Proyek yang sekaligus Assistant Chief Engineer di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

“Tahun lalu kami memanfaatkan 1500 botol plastik bekas untuk membuat pohon Natal, dan tahun ini kami masih terinspirasi dengan bahan daur ulang lainnya yaitu 600 koran bekas yang kembali kami jadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan pohon Natal. Pohon dengan ketinggian 2,5 meter ini kembali menjadi tempat favorit bagi tamu-tamu kami untuk ber-swa foto.” Ungkap Andhyka Sandra, Assistant Front Office Manager, Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

***

 

Mengenai Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Aston Denpasar Hotel & Convention Center konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang; Tersedia pula 12 ruang multiguna yang memiliki kapasitas 20-200 orang yang terletak tepat di area lobi dan level B1.

Aston Denpasar Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah destinasi yang tepat untuk bisnis maupun liburan.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>