Published On: Thu, Nov 26th, 2015

ADATA Luncurkan Card Reader Lightning Pertama dengan Two-Way Data Transfer plus slot kartu SD dan microSD

Front view_3Jakarta, 26 November 2015 – ADATA® Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi dan berbagai produk NAND Flash, hari ini meluncurkan Lightning Card Reader untuk perangkat Apple iOS, termasuk iPhone, iPad, dan iPod. Memiliki sertifikasi penuh MFi, aksesoris ini terkoneksi ke perangkat Apple menggunakan interface Lightning dan memberikan interkonektivitas nyaman bagi penggunanya serta perluasan penyimpanan dengan kartu SD dan microSD. Produk ini merupakan perangkat pertama di segmennya dengan transfer data dua arah, yang berarti baca dan tulis, serta merupakan yang pertama menggabungkan SD dan microSD pada sebuah reader. Lightning Card Reader menggunakan bahan tahan lama dan kabel yang fleksibel untuk memastikan pengoperasian yang tahan lama dan dapat diandalkan, serta dijual dalam bentuk paket dengan aplikasi data manajemen gratis.

 

Baca/Tulis Data Untuk Konektivitas Mudah dan Perluasan Penyimpanan

Sementara Lightning card reader yang ada mendukung perpindahan data satu arah untuk mengirimkan berbagai file dari kartu ke perangkat, ADATA technology mendukung perpindahan file masuk dan keluar sehingga pengguna dapat secara bebas memindahkan konten ke dan dari reader ke iPhone, iPad, dan iPod. Lightning Card Reader memiliki slot SD dan microSD, sehingga produk ini menawarkan kompatibilitas yang universal dengan salah satu media penyimpanan yang paling populer di dunia. Sebagai perbandingan, berbagai produk lain yang setipe memiliki fitur baik SD atau microSD, tetapi tidak keduanya dalam satu produk. Hal ini memungkinkan perluasan penyimpanan sederhana untuk perangkat iOS yang juga sangat hemat biaya, karena pengguna dapat menggunakan kartu yang ada ketimbang harus membeli karu kartu baru untuk perluasan penyimpanan atau hardware tambahan.

 

Desain yang Sangat Tahan Lama

Lightning Card Reader telah dibuat dengan bahan anti gores dan tekstur lapisan matte yang juga dapat menolak sidik jari serta noda lainnya. Kabel konektornya diratakan dan fleksibel untuk mencegah kusut dan kerusakan pada kawat, hal tersebut membuat umur pakai aksesori menjadi lebih panjang dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

 

Termasuk Aplikasi Kustom Gratis

ADATA telah mengembangkan aplikasi khusus dan mudah digunakan untuk Lightning Card Reader. Dengan interfacenya yang intuitif dan sederhana, aplikasi ini memungkinkan manajemen konten yang mudah dan media playback bahkan ketika tidak terhubung pada internet. Sangat baik digunakan untuk bekerja baik secara online dan offline, aplikasinya menggabungkan sebuah media player sehingga musik dan video dapat dinikmati pada perangkat iOS setiap waktu, sebagai contoh ketika pengguna tidak terhubung kea kun iTunes nya.