Published On: Thu, Feb 4th, 2016

ADATA Luncurkan Hard Drive Eksternal USB 3.0 HD650X dan HD710M

adata_febJakarta,  4 Februari 2016 – ADATA® Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, berbagai produk NAND Flash, serta perangkat penyimpanan, hari ini meluncurkan hard drive eksternal HD650X untuk Xbox One dan drive HD710M bergaya militer. Kedua drive ini tersedia dalam kapasitas hingga 2TB dan dapat dihubungkan melalui USB 3.0. HD650X memberikan perluasan penyimpanan berkecepatan tinggi untuk kalangan gamer Xbox yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan berbagai permainan dan aplikasi mereka yang terus bertambah. Drive ini memiliki fitur skema warna hijau yang sesuai dengan branding dan gaya Xbox serta didasari oleh kekuatan ADATA HD650 untuk daya tahan dan portabilitas. HD650X kompatibel dengan konsol Xbox One dan Xbox 360. HD710M memberikan ketahanan tingkat tinggi terhadap air, debu dan guncangan, dibalut oleh desain khusus militer.

 

Selalu up to date dengan game berukuran lebih besar

Konsol Xbox One saat ini dipasarkan dengan drive berukuran 1TB, dan kalangan gamer dapat secara cepat selalu ingin mendapatkan tambahan penyimpanan dikarenakan game-game utama yang diluncurkan saat ini memiliki kapasitas diatas 50GB setiap judulnya dengan patch, update, dan konten yang harus di unduh. Pada kondisi seperti inilah HD650X sangat dibutuhkan. Pengguna dapat memilih kapasitas 2TB, menggandakan kapasitas yang tersedia pada Xbox mereka dan memastikan kapasitas cukup untuk konsol generasi selanjutnya. HD650X membantu kalangan gamer menghindari harus memilih antara mendapatkan konten baru dan menghapus game, aplikasi dan media yang sebelumnya telah di install. HD650X merupakan upgrade penting, terutama untuk Xbox Games dengan Gold program, yang menawarkan para pelanggannya berbagai game gratis setiap bulan.

 

Daya tahan dengan tambahan gaya

HD650X di dasarkan pada hard drive eksternal HD650 yang diperkuat. Produk ini memiliki fitur rangka tangguh yang melindungi terhadap guncangan dan jatuh serta sangat sesuai untuk digunakan oleh kalangan gamer ketika bepergian. Untuk mempertahankan tampilan yang konsisten dengan sistem Xbox. HD650X memiliki skema warna hijau dan hitam. HD710M di dasarkan pada hard drive eksternal seri HD710 yang di perkuat. Produk ini memenuhi standar IEC IP68, yang berarti dapat di rendam dalam air setinggi 150cm dalam waktu 60 menit, serta memiliki perlindungan ketat sepenuhnya terhadap debu. Produk ini memenuhi spesifikasi uji jatuh US Army MIL-STD-810G 516.6 untuk ketahanan terhadap guncangan yang ekstrim. Para desainer ADATA telah menciptakan kulit berdesain militer untuk HD710M yang mengutamakan bentuknya yang tangguh. Bagi kalangan penggemar koleksi militer, produk ini mewakili perpaduan bentuk ramping yang praktis dan desain menarik. HD650X dan HD710M menggunakan lapisan silikon yang kuat dengan beberapa lapisan meningkatkan perlindungan dan kerusakan.

 

Mudah di akses dan siap beraksi

HD650X dan HD710M bekerja tanpa driver dengan plug dan play pada sistem operasi yang kompatibel, termasuk Windows 10 dan yang terbaru Xbox One Experience. Interface USB 3.0 yang dimiliki keduanya berarti memiliki kecepatan data hingga 5Gbps. Dengan HD650X, hal ini berarti bahwa diberbagai keadaan  drive eksternal terbukti lebih cepat untuk install dan waktu loading dibandingkan drive internal Xbox One, memberikan peningkatan kinerja.