Published On: Fri, Feb 19th, 2016

ADATA Luncurkan Kartu XPG dan Premier Pro microSDHC/SDXC UHS-I U3 

XPG&PremierPro_microSDXC U3-64GBJakarta, 19 Februari 2016 – ADATA® Technology, produsen terkemuka berbagai produk modul DRAM berkinerja tinggi dan NAND Flash, hari ini meluncurkan kartu XPG dan Premier Pro microSDHC/SDXC UHS-I U3 dalam kapasitas beragam mulai dari 16GB hingga 64GB. XPG menawarkan kesetiaan sifat ekstrim mereknya dengan kinerja baca hingga 95MB/s dan kinerja tulis
hingga 90MB/s, sangat sesuai untuk menangani berbagai file video ukuran besar dalam resolusi Ultra HD 4K. Model Premier Pro telah secara khusus teruji untuk berbagai aplikasi accelerometer seperti dash recorder dan motion camera. Semua produk menggunakan MLC Flash bermutu tinggi dan memenuhi persyaratan ketat ketahanan statis, air, guncangan, dan X-ray.

Spesifikasi microSD terbaru 
Setiap kartu memberikan kinerja UHS-I U3, yang saat ini merupakan definisi
paling atas diberikan oleh SD Card Association, atau SDA. Model XPG
microSDHC/SDXC UHS-I U3 mencapai kecepatan baca 95MB/s dan kecepatan tulis
90MB/s, sebuah peningkatan yang cukup dibandingkan dengan kinerja microSD
sebelumnya.

Ideal untuk pindah ke Ultra HD 4K 
XPG oleh ADATA telah menetapkan dirinya sebagai keluarga produk yang memiliki kinerja ekstrim dengan memori dan SSD desktop dan notebook, dan kini berkembang ke kartu SD. Berbagai produk UHS-I U3 terbaru tiba dikarenakan para pengguna smartphone dan tablet yang meningkat sehingga
menciptakan dan membutuhkan konten dalam Ultra HD 4K. Semakin tinggi kualitas video berarti semakin besar file, dan semakin cepat kinerja microSD memungkinkan perpindahan yang cepat media antara perangkat, mengurangi waktu menunggu yang selalu membuat frustasi. Versi 64GB dapat
menyimpan hingga satu jam sebuah video Ultra HD 4K dan lebih dari 10.000 gambar yang diambil dengan menggunakan kamera smartphone dalam kisaran 12MP-20MP.

Dirancang untuk merekam secara dinamis di perjalanan 
Kartu Premier Pro microSDHC/SDXC UHS-I U3 telah dibangun dengan aplikasi acceleromete. Ini termasuk dasbor perekam dalam mobil seperti ADATA RC300, serta motion camera. Untuk resolusi Full HD 1080p, kartu 64GB dapat menyimpan video 560 menit, cukup waktu untuk memperpanjang perjalanan dengan mobil dan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari olah raga air dan ski hingga terjun paying, paralayang dan banyak lainnya.

Kehandalan multi dimensi 
Para tenaga ahli ADATA dan tim jaminan kualitas telah memastikan bahwa kartu ini dapat bertahan pada kondisi lingkungan beragam hingga ekstrim.

Produk ini memiliki IPX7 waterproof, berarti bahwa dapat di rendam dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Produk ini juga memiliki fitur tekanan dan tahan guncangan untuk dapat bertahan ketika jatuh, terlekuk atau terputar. Sebagai produk yang dirancang untuk bepergian, kedua produk ini juga tahan X-ray dan statis sehingga dapat mudah melewati keamanan bandara dan lingkungan sejenis. Kedua kartu teruji dalam rentang suhu yang lebar, mulai dari -25 hingga 85 derajat celcius. Setiap XPG dan kartu Premier Pro microSDHC/SDXC UHS-I U3 dilengkapi fitur MLC Flash ADATA jaminan mutu tinggi untuk pemakaian produk lebih lama, sementara teknologi koreksi kesalahan meningkatkan integritas data.