Published On: Thu, Jun 4th, 2015

A+E Networks Asia Akuisisi Right This Minute untuk Lifetime

Share This
Tags

Right This Minute(Singapura, 2 Juni 2015) – Acara video viral dengan rating tinggi, Right This Minute tayang perdana pada 8 Juni di Lifetime® Asia (Big TV Ch 221, (First Media Ch 359, Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509) bersamaan dengan peluncuran di AS. Serial ini akan tayang di Asia Senin-Jumat jam 18.00 WIB dan 18.30 WIB.

Right This Minute menyajikan para pemirsa video terkini dari Internet dengan wawancara eksklusif dan informasi. Serial ini memiliki lima pemandu acara yang akan menonton dan mengomentari video tersebut, termasuk pemandu acara dari Singapura yang telah banyak memenangkan penghargaan, Oli Pettigrew.

“Kami senang menjadi saluran TV pertama di luar AS yang menayangkan Right This Minute,” kata Michele Schofield, Senior Vice President, Programming & Production, A+E Networks Asia. “Tim RTM berusaha menyajikan tayangan yang keren, lucu, mengejutkan, dan menghangatkan hati. Pemirsa Asia akan menjadi yang pertama menonton video online terbaru sebelum video tersebut menjadi tayangan viral. Ini adalah acara sempurna bagi masyarakat digital yang cerdas dari beragam latar belakang yang menjadi target kami di seluruh wilayah Asia Tenggara.”

 

###



Tentang Lifetime
Lifetime adalah destinasi hiburan terkemuka yang fokus pada perempuan, yang didedikasikan untuk menyajikan acara orisinal berkualitas tinggi mulai dari film, serial dengan naskah hingga serial non-fiksi. Sebagai hasil dari strategi acara yang agresif yang melipatgandakan jam tayang acara semula, pada 2014 jaringan ini berhasil mencapai peringkat terkuat dalam enam tahun di kalangan pemirsa utama perempuan usia 18-49 tahun dan di kalangan usia rata-rata termuda 18 tahun. Lifetime Television, LMN, Lifetime Real Women and Lifetime Digital adalah bagian dari Lifetime Entertainment Services, LLC, anak perusahaan A+E Networks.  A+E Networks adalah usaha patungan  Disney-ABC Television Group dengan Hearst Corporation.

 

Tentang A+E Networks

A+E Networks adalah perusahaan konten media global pemenang penghargaan yang menawarkan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen mulai dari jaringan televisi sampai website, video keluarga / DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan. A+E Networks terdiri atas divisi dan jaringan berikut ini: A&E, Lifetime, HISTORY, LMN (awalnya Lifetime Movie Network), Bio, H2, HISTORY en Español, Crime & Investigation Network, Military HISTORY, LRW (awalnya Lifetime Real Women), A&E IndieFilms, A+E Networks International, A+E Networks Digital dan A+E Networks Consumer Products. Kanal dan program A+E Networks mencapai lebih dari 330 juta rumah tangga di lebih dari 180 wilayah. A+E Networks adalah usaha patungan Disney-ABC Television Group dengan Hearst Corporation.