Published On: Tue, Jun 23rd, 2015

A+E Networks Asia Hadirkan Produksi Orisinal Terbaru

Share This
Tags

Lifetime MasterChef Asia JudgesJakarta, 22 Juni 2015 A+E Networks Asia akan menayangkan produksi orisinal terbaru di HISTORY™ dan Lifetime™ tahun ini.

MasterChef Asia, versi Asia pertama dari serial realitas kompetisi memasak yang terkenal di dunia akan hadir di Asia. Serial 15 episode ini menampilkan kontestan dari Tiongkok, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan dan Vietnam. Jajaran juri terdiri dari koki jenius kelahiran Hong Kong Susur Lee; koki Michelin berbintang 3 Bruno Ménard; dan koki selebriti kelahiran Singapura Audra Morrice, yang juga finalis MasterChef Australia.

Melanjutkan kesuksesan musim 1 tahun lalu, serial kompetisi realitas pertama dari HISTORY™ Asia, Photo Face-Off, kembali untuk musim kedua dengan lebih banyak tantangan fotografi dan durasi lebih panjang. Photo Face-Off menampilkan fotografer amatir dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam, melawan fotografer profesional terkenal, Justin Mott, dalam serangkaian tantangan fotografi – kecepatan, tema dan ekstrem.

Produksi orisinal lain di HISTORY™ meliputi Secrets Of The Otherworld, My Mosque dan The Sultan Of Brunei. Secrets Of The Otherworld adalah serial dua bagian yang tayang perdana pada Minggu, 19 Juli, jam 21.00 WIB yang mengajak penonton ke Indonesia untuk mencari tahu apakah manusia memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi hewan; dan juga menuju Filipina untuk melihat jimat kuno yang digunakan saat revolusi. The Sultan Of Brunei, tayang perdana pada Minggu, 12 Juli, jam 21.00 WIB, adalah tayangan biografi berdurasi satu jam tentang salah satu tokoh paling dikagumi di Asia, Hassanal Bolkiah; dan My Mosque, tayang perdana Kamis, 30 Juli, jam 21.00 WIB, yang menggali sejarah tak tertulis, anekdot dan kisah tentang komunitas di daerah masjid tersebut.

Mulai Rabu, 29 Juli, jam 20.00 WIB, bintang terkenal Filipina Anne Curtis tampil di serial orisinal terbaru Lifetime, F Word Out Loud, saat ia mengemban misi untuk mencari segala hal terkait dengan kata berawalan F di Manila – Fun, Fashion dan Food. Mom’s Time Out juga akan kembali untuk musim kedua yang menampilkan keluarga dari Indonesia, Malaysia dan Singapura.

HISTORY™ dapat disaksikan di Aora TV (ch.19), Big TV (ch.334) HD (ch.335), First Media (ch.365), Indovision (ch.206), Max3 (ch.126) HD (ch.127), Okevision (ch.44), Transvision (ch.604), Topas TV (ch.183).

Lifetime® dapat disaksikan di Big TV (ch.221), First Media (ch.359), Indovision (ch.167), Transvision (ch.509).

 

Tentang A+E NETWORKS ASIA

Saluran A+E Networks™ Asia dimiliki oleh perusahaan konten media global pemenang penghargaan, A+E Networks™, yang didedikasikan untuk menyajikan lingkungan komunikasi yang berbeda kepada konsumen, mulai dari saluran TV, websites, home video/DVD hingga software permainan dan edukasi. A+E Networks Asia terdiri dari Lifetime®, HISTORY®, bio.®, H2™ dan Crime & Investigation Network®.  A+E Networks Asia beroperasi dan mendistribusikan portofolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos dan Thailand.

 

Tentang HISTORY™ and HISTORY HD™

HISTORY™ dan HISTORY HD™ adalah tujuan utama hiburan serial terkenal dan acara spesial pemenang penghargaan yang dapat membuka wawasan yang menghubungkan sejarah dengan pemirsa secara informatif, mendalam dan menarik melalui beberapa platform. Pemrogramannya mencakup berbagai macam genre mulai dari karakter kehidupan nyata yang menghidupkan sejarah setiap hari, sejarah alam, sejarah kontemporer, teknologi dan ilmu pengetahuan, serta arkeologi dan budaya pop. Serialnya mencakup Kings of Restoration, Pawn Stars, The Vikings, Ancient Aliens, Duck Dynasty, Counting Cars, Hidden Cities Extreme, dan Ride N’ Seek. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Homepage: www.historyasia.com

Facebook: HistoryAsia

Twitter: @History_IDN

 

Tentang Lifetime®

Lifetime adalah destinasi hiburan premier terkemuka yang fokus pada wanita, yang didedikasikan untuk menawarkan program orisinal dengan kualitas tertinggi yang mencakup serial naskah maupun non-fiksi dan film. Sebagai hasil dari strategi pemrograman agresif Lifetime yang menambah jam untuk program orisinal, pada 2014 jaringan ini mencapai peringkat terkuat di antara para pemirsa perempuan berusia 18-49 tahun selama enam tahun dan di kalangan usia rata-rata termuda selama 18 tahun. Lifetime Television®, LMN®, Lifetime Real Women® dan Lifetime Digital™ adalah bagian dari Lifetime Entertainment Services, LLC, anak perusahaan A + E Networks. A+E Networks adalah usaha patungan Disney-ABC Television Group dan Hearst Corporation.

Homepage: www.lifetimeasia.com

Facebook & Twitter: LifetimeAsia