Published On: Mon, Nov 2nd, 2015

A+E Networks Gelar Konser “Shining a Light”

Photo Lifetime_Shining a LightNEW YORK, 2 November 2015 — A+E Networks® menggelar konser “Shining a Light: A Concert for Progress on Race in America” akan mendunia pada Sabtu, 28 November di Lifetime® dan A&E Network® di lebih dari 135 wilayah. Konser tersebut akan direkam di The Shrine Auditorium di Los Angeles, California hari Rabu, 18 November. Terinspirasi oleh tanggapan anggota keluarga Bunda Emanuel di Charleston, South Carolina, dimana sembilan orang tertembak mati oleh perampok bersenjata karena praduga ras, konser tersebut akan memulai kampanye A+E Network di dunia untuk menentang masalah ras, dan mempromosikan persatuan dan kemajuan kesetaraan ras.

 

Nama-nama besar dalam jagat musik seperti  Zac Brown Band, Eric Church, Jamie Foxx, Rhiannon Giddens, Tori Kelly, John Legend, Miguel, Pink, Jill Scott, Ed Sheeran, Sia, Bruce Springsteen, Sting dan Pharrell Williams akan bergabung bersama untuk tampil, termasuk sederet duet sekali seumur hidup yang fokus menciptakan perdamaian dan perubahan positif antar komunitas di seluruh dunia. Penampilan tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

 

“Sebagai perusahaan media global. A+E Networks memiliki keistimewaan untuk diundang ke jutaan rumah di dunia setiap hari dan percaya bahwa memang sudah jadi tanggung jawab kami untuk menggunakan platform yang hebat ini untuk memberikan informasi dan juga menghibur. Dengan menyalakan cahaya pada kebenaran yang kurang mengenakkan bahwa perbedaan ras dan bias masih mempengaruhi masyarakat kita, kami ingin menginspirasi orang-orang untuk melampaui kehidupan yang singkat, gestur simbolis.” Kata Nancy Dubuc, Presiden dan CEO A+E Networks.

 

Konser dan program tambahan akan membantu mengumpulkan uang untuk Dana Kemajuan Ras di Amerika, digerakkan oleh United Way Worldwide. Dana tersebut akan menyediakan bantuan dana individu dan organisasi, mengembangkan pemahaman, menghapuskan bias, juga menyediakan dukungan untuk Bunda Emanuel A.M.E. Church di South Carolina dan memperluas umat A.M.E. Dana tersebut juga akan mendukung usaha untuk menegur rasisme dan bias melalui perubahan kebijakan public, inovasi individu, dan mobilisasi komunitas.

 

Di Amerika Serikat, acara khusus selama dua jam ini akan disiarkan di portfolio A+E Networks, meliputi A&E, HISTORY®, Lifetime®, H2®, LMN® dan FYI™, serta stasiun penyiaran radio iHeartMedia dan platform digital iHeartRadio.

 

Tiket konser tersedia pada 18 November untuk pembelian mulai dari hari Rabu, 28 Oktober pukul 1 siang ET melalui AEG Live di AXS.com dan shrineauditorium.com. Hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan ke Fund for Progress on Race in America yang digerakkan oleh The United Way Worldwide.

 

Fund for Progress on Race in America berada di bawah kepemimpinan jajaran penasehat yang meliputi: Sherrilyn Ifill, Presiden and Penasehat Direktur NAACP Legal Defense and Education Fund; Rashad Robinson, Direktur Eksekutif Color of Change; Judith Browne Dianis, Direktur Eksekutif Advancement Project; Jonathan Greenblatt, Direktur Nasional the Anti-Defamation League; Rinku Sen, Presiden dan Direktur Eksekutif  Race Forward: The Center for Racial Justice Innovation; Pastur Vashti McKenzie, calon ketua  A.M.E. Church General Board; Bishop Reginald Jackson, Ketua Aksi Sosial for the A.M.E. Church; Mark Rodgers, Presiden dan CEO Clapham Group; Shawn Dove, CEO Kampanye Black Male Achievement; Van Jones, Presiden & Pendiri #cut50; dan Kimberly Gilmore, Sejarawan Senior dan Wakil Ketua Tanggung Jawab Sosial A+E Networks. Kelompok Penasehat akan dikelola mewakili  A+E oleh Civic Entertainment Group dan Values Partnerships.

 

Shining a Light: A Concert for Progress on Race in America” diproduseri oleh Ken Ehrlich Production bersama A+E Networks dan iHeart Media. “Shining a Light: A Concert for Progress on Race in America” diproduksi oleh Lincoln Square Production dan Ken Ehrlich Production bersama dengan A+E Network. Untuk Ken Ehrlich Productions: Produser Eksekutif adalah Ken Ehrlich dan Rac Clark, Renato Basile sebagai, David Wild dan Phil Gallo sebagai penulis, dan Leon Knoles sebagai sutradara. Untuk Lincoln Square Productions: Jeanmarie Condon sebagai Produser Eksekutif Senior dan Roxanna Sherwood sebagai Produser Eksekutif. Untuk A+E Networks: Paul Buccieri, Rob Sharenow, Elaine Frontain Bryant, Shelly Tatro dan Dan Silberman sebagai Produser Eksekutif.

 

Sebagai tambahan, A+E Networks telah berkomitmen di samping konser tersebut, untuk membuat sederet diskusi yang berkelanjutan di berbagai komunitas di seluruh negara untuk menyatukan orang-orang agar membasmi dampak bias dan perbedaan ras. Jaringan tersebut akan membawa pembicara lokal dan nasional untuk menyampaikan kekuatan persatuan dan dampak kebencian yang mengganggu di negara kita serta membuat rangkaian PSA untuk disiarkan ke seluruh platform.