Published On: Fri, Dec 15th, 2017

Agnez Mo Ajak Dua Fans Beruntung Hadiri Pembukaan The Boxes di Bandung

Share This
Tags

Jakarta, Mega Superstar Agnez Mo melalui aplikasi resminya mengajak dua fans beruntungnya untuk ikut turut hadir bersama sang superstar dalam pembukaan “The Boxes”. Aplikasi resmi Agnez Mo telah hadir sejak Mei 2017 sebagai salah satu cara revolusioner bagi Agnez Mo untuk berinteraksi dengan para fansnya. Dengan kehadiran aplikasi Agnez Mo ini telah memberikan banyak kesempatan bagi para fans untuk mendapatkan konten eksklusif baik berupa foto maupun video, dan beragam kontes yang bahkan memungkinkan para fans dapat bertemu langsung dengan artis idola.

Kontes terakhir yang diadakan Agnez Mo melalui aplikasi resminya adalah memberikan kesempatan eksklusif bagi dua fans yang beruntung untuk dapat bertemu langsung dengan sang idola serta menghadiri pembukaan resto milik Agnez Mo di Bandung, “The Boxes”. Kesempatan langka ini dibuka dalam waktu yang sangat terbatas, dimulai dari tanggal 12 Desember hingga 14 Desember 2017. Tentu saja ini adalah peluang yang sangat menggembirakan bagi fans Agnez Mo untuk mendapatkan kesempatan langka ini.

“Aku telah merasakan banyak manfaat dari hadirnya aplikasi resmi milikku, dengan semakin mudahnya aku berinteraksi dengan fansku ini semakin memempererat hubunganku dengan fansku. Ini karena mereka dapat langsung berhubungan denganku melalui aplikasi eksklusif ini. Dan di kesempatan special di Desember ini, aku mengajak dua fans beruntungku untuk turut menghadiri acara special pembukaan “The Boxes” di Bandung pada 15 Desember 2017.” ucap Agnez Mo

Aplikasi ini dapat diunduh langsung di Google Playstore ataupun Apple Apps Store, dan informasi mengenai artis mana saja yang sudah memiliki aplikasi resmi, bisa dilihat di akun Instagram : @escapexindonesia dan juga untuk branding aplikasi dan endorsement bisa dihubungi melalui email di : appindonesiaesc@gmail.com.
Mengenai EscapeX
Aplikasi resmi Agnez Mo dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis seperti Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Sunny Leone, Remo D’Souza, Amy Jackson, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja dan 80 selebritis lainnya. Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda; untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. Dimana keterlibatan yang menarik pengguna akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Dimana komunikasi akan berjalan secara langsung, tanpa perantara. Dan setiap orang dapat terlihat.