Published On: Thu, Mar 10th, 2016

Agya Beyond Movie Untuk Para Pemilik Mobil Agya

10032016-2Jakarta, 10 Maret 2016- Mobil Toyota Agya memang cukup populer di Indonesia hal ini terbukti dengan sudah terjualnya  Agya sebanyak 151.120 unit sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia. Dimana tahun lalu penjualannya seluruh Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Sebagai Apresisasi para pengguna Agya, Toyota Astra Motor (TAM) mengajak konsumen dan keluarga nonton bareng lewat program bertajuk, ” AGYA Beyond Movie “.

Konsumen Astra Agya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, mulai 14 Februari-14 Maret 2016 dapat menonton film gratis.

“Agya Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yang aktif sekaligus stylish,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

“Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia Agya,” tambah Henry.

Untuk dapat menonton, caranya mudah para pemilik Agya cukup menyerahkan fotokopi STNK dan KTP ke salah satu bioskop XXI yang sudah ditentukan dan mendapatkan Movie Card dengan saldo Rp 150.000. Dengan bekal ini, pelanggan bisa nonton film apa saja, di seluruh jaringan XXI.

 

 

 

Sumber: Toyota Astra

————————–

 

 

 

jual mobil