Published On: Thu, May 31st, 2018

AI sebagai Startup yang Cocok dengan Media Global

Share This
Tags

TAIPEI (24 Mei 2018): Dalam acara InnoVEX Startup Tenaga-AI dan Media Matching yang inovatif yang akan diadakan bersamaan dengan acara COMPUTEX Taipei 2018, AI akan digunakan untuk mencocokkan perwakilan media dengan para pemimpin startup yang paling relevan dengan minat mereka, jumlah pembaca dan para pengiklan.

Acara Matchup AI, dimana yang paling perdana di InnoVEX 2018 menyoroti bagaimana pandangan para influencer di bidang teknologi tentang hari ini dan esok, yang diselenggarakan oleh organisasi promosi terkemuka yang membina perdagangan dan investasi diantara dunia dan Taiwan: Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA).

Diadakan di bawah naungan COMPUTEX Taipei, InnoVEX menyatukan pasar global, akselerator, banyak VC dan mitra dalam salah satu pameran ICT, IoT dan startup terkemuka di dunia. –InnoVEX tahun ini akan menampilkan 388 startup dari 21 negara dimana terjadi peningkatan 40% dibandingkan 272 startup yang ditampilkan tahun lalu. Sepertiga dari peserta pameran startup yang berasal dari luar negeri terkait dengan AI, termasuk CTA (Polandia), H3O (Hongkong), Incubit (Jepang), Talentum (Spanyol), Silexica (Jerman) dan Westwell Lab (Cina).

Acara Media Matching berfokus pada tren industry, termasuk di antarnya AI, Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR), kesehatan, IoT, blockchain, Cetak 3D, Permainan, dan aplikasi lintas industry seperti koneksi digital dengan audio dan video hiburan Yang menampilkan keragaman dan pengembangan manusia dalam komunitas startup

Di antara produk dan konsep yang ditampilkan di acara tersebut, 3dRudder Prancis akan menyingkapkan Skyrim VR / AR dengan sistem rotasi halus eksklusif perusahaan. Mengkombinasikan gerakan dengan interaksi: pemain bergerak dalam permainan dengan sedikit tekanan kaki pada3dRudder. Hal ini membuat tangan mereka bebas untuk bertarung dengan busur atau pedang atau juga mengeluarkan jurus dan mantra, sehingga pemain dapat berjalan maju dan menembak panah secara bersamaan.

Perusahaan Prancis lainnya, Digitsole, akan menunjukkan produk IoT-nya: Run Profiler Cycling, sol yang terhubung untuk bersepeda. Perangkat ini menyediakan pelacakan dan analisis aktivitas bersepeda, pemantauan kesehatan dan bimbingan audio serta saran dan rekomendasi untuk diri sendiri.

Dari Taiwan, Deep Force akan memperkenalkan sistem identifikasi wajah berbasis AI, yang dijanjikan lebih cepat, akurat, aman, fleksibel dan mudah diintegrasikan. Umbo Computer Vision, yang merupakan perusahaan local dari Taiwan juga memiliki produk AI untuk ditampilkan: keamanan kamera pintar yang memanfaatkan layanan cloud perusahaan. Dan Expivi yang berbasis di Belanda, juga berjanji akan memberikan pengalaman belanja baru untuk menstandarisasi konfigurasi produk.

***

Tentang InnoVEX

Sebagai acara startup paling unik di Asia, InnoVEX adalah fitur yang menonjol dari COMPUTEX Taipei, salah satu dari pameran ICT, IoT dan perdagangan startup terkemuka di dunia. Di acara dan pameran InnoVEX, peserta dapat menemukan kecocokan diantara pasar, akselerator, VC dan banyak mitra. InnoVEX akan diadakan selama 3 hari (6 Juni – 8 Juni 2018) selama COMPUTEX 2018 berlangsung, yang akan meliputi display, forum, pitch, demo, lokakarya dan tur startup.

Diimplementasikan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA)

Didirikan pada tahun 1970 untuk membantu mempromosikan perdagangan luar negeri, Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) adalah organisasi nirlaba yang terkemuka, organisasi promosi perdagangan semi-pemerintahan di Taiwan. Bersama-sama didukung oleh pemerintah, asosiasi industry dan beberapa organisasi komersial, TAITRA membantu para pebisnis dan produsen Taiwan dengan memperkuat daya saing internasional dan untuk mengatasi tantangan yang mereka hadapi dalam pasar global. TAITRA memiliki jaringan promoi dan informasi perdagangan yang terkoordinasi dengan baik dari 1.200 spesialis pemasaran internasional yang ditempatkan di seluruh kantor pusat Taipei dan 50 kantor di seluruh dunia. Bersama dengan organisasi-organisasi sejenis lainnya, Taiwan Trade Center (TTC) dan Taipei World Trade Center (TWTC), TAITRA telah menciptakan banyak peluang perdagangan melalui strategi promosi yang efektif. http://www.taitra.org.tw/

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.