Published On: Tue, Sep 12th, 2017

AIA Menggelar AIA Customer Week 2017 pada Hari Pelanggan Nasional

Share This
Tags

Jakarta, 7 September 2017 – PT AIA FINANCIAL (AIA), hari ini bertempat di AIA Customer Care, AIA central Jakarta mengadakan acara AIA Customer Week 2017, acara ini juga serentak diadakan mulai tanggal 4 – 8 September 2017 di customer care AIA di tiga kota besar lainya, Bandung, Surabaya dan Medan.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL (AIA) mengatakan, “AIA Customer Week 2017 kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah AIA atas kepercayaan nasabah kepada AIA sebagai penyedia solusi proteksi dan perencanaan keuangan. Selain itu, di Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin menyampaikan komitmen kami di AIA untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan, serta solusi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi nasabah kami.”

Selama periode program AIA Customer Week 2017, AIA menyediakan pemeriksaan kesehatan, seperti periksa tensi, gula darah sewaktu juga kesehatan mata, serta compliment yang berbeda setiap harinya seperti cup cakes, makanan sehat, juga souvenir menarik bagi seluruh nasabah AIA yang datang berkunjung ke customer care AIA selama periode Customer Week di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

 

– Selesai –

 

Tentang AIA di Indonesia           

PT AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.600 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

 

Tentang AIA Group

AIA Group Limited dan anak perusahaannya (secara bersama-sama disebut sebagai “AIA” atau “Group) merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham. AIA Group Limited memiliki anak perusahaan dan cabang yang beroperasi di 18 pasar di Asia Pasifik, yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Makau, Brunei, Kamboja, memiliki 97 persen saham anak perusahaan di Sri Lanka, 49 persen kepemilikan saham usaha patungan di India, dan kantor perwakilan di Myanmar.

 

Bisnis yang kini dikenal dengan nama AIA, pertama kali didirikan di Shanghai hampir satu abad yang lalu. AIA merupakan pemimpin pasar di wilayah Asia-Pasifik (kecuali Jepang) berdasarkan premi asuransi jiwa dan menduduki posisi terdepan di mayoritas pasarnya. AIA memiliki total aset sebesar USD200 miliar per 31 Mei 2017.

 

AIA memenuhi kebutuhan individu atas tabungan jangka panjang dan perlindungan dengan menawarkan produk dan layanan yang lengkap termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan dan tabungan rencana. Selain itu AIA juga menyediakan program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa kredit dan program pensiun bagi nasabah korporasi. Melalui jaringan keagenan, mitra dan karyawan di seluruh Asia-Pasifik, AIA melayani lebih dari 30 juta polis individu dan lebih dari 16 juta peserta pemegang polis kumpulan.

 

AIA Group Limited tercatat di Main Board of The Stock Exchange of Hong Kong Limited dengan kode saham “1299” dan tercatat di American Depositary Receipts (Level 1) yang diperdagangkan di pasar OTC (dengan simbol ticker: “AAGIY”).