Published On: Fri, Jan 15th, 2016

Akhir Pekan Panjang di Aston Priority Simatupang

imlekJakarta, 15 Januari 2015 – Akhir pekan panjang selalu dinanti-nanti, karena selain dapat mengunjungi tempat-tempat pariwisata bersama keluarga, dengan beristirahat tanpa melakukan kegiatan yang dapat mengganggu waktu senggang adalah salah satu cara yang tepat untuk merayakannya.
Tepat di bulan Februari ini akhir pekan panjang tersebut dapat dinikmati ketika perayaan Tahun Baru China. Meskipun perayaannya jatuh pada tanggal 8 Februari, namun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan Prosperity Package yang berlaku dari 4-8 Februari 2016 untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati kebersamaan di hari Imlek. Promo ini menawarkan paket menginap 2 malam dengan harga mulai dari Rp. 1.888.000 nett dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak usia maksimal 12 tahun, dan juga voucher makan sebesar Rp. 100,000 yang dapat digunakan di Canary Coffee Shop. Selain itu, hotel yang memiliki 296 kamar dan suite ini juga menawarkan Chinese New Year Eve Dinner yang disajikan secara prasmanan dengan menu-menu andalan seharga Rp. 180,000++ per orang.
Selain itu, hotel yang berlokasi tepat di Jl. T.B Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Jakarta Selatan ini juga menawarkan Valentine’s Day Dinner. Paket yang ditujukan untuk pasangan ini disajikan secara set menu dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 350,000++ per pasangan dan sudah termasuk valentine’s gift.
Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, dapat menghubungi 021-7883 8777 atau email di SimatupangInfo@AstonHotelsAsia.com. Apabila ingin mnegetahui info-info terbaru dan terkini, sila follow Twitter dan Instagram di @AstonSimatupang atau klik suka di Facebook fan page @ Aston Priority Simatupang