Published On: Wed, May 27th, 2015

Akses Mudah Peroleh Asuransi Adira via Indosat Dompetku

Share This
Tags

indosat-adiraJakarta, 27 Mei 2015 – Saat ini, Pelanggan Indosat tidak perlu khawatir terhadap risiko kecelakaan, penyakit demam berdarah, dan penyakit tipus. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi pelanggan Indosat Dompetku, mereka dapat memiliki perlindungan terhadap risiko dan penyakit-penyakit tersebut hanya dengan mengakses #789*2*2*2# melalui handphone.

Untuk perlindungan ini, Indosat bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus. Pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh manfaat sebesar Rp 20.000.000,00 jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia yang tidak dikehendaki atau tidak direncanakan dengan periode perlindungan selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. Hanya dengan premi Rp 15.000,- para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan ini.

Untuk asuransi demam berdarah, pelanggan Indosat Dompetku memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik pengobatan karena terjangkit demam berdarah.  Sementara itu untuk rawat inap akan memperoleh santunan sebesar Rp 350.000,- per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama sepuluh hari atau maksimal Rp 3.500.000,-. Periode perlindungan yang diberikan adalah selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. Perlindungan tersebut dapat dengan mudah diperoleh dengan premi Rp 20.000,-.

Perlindungan lainnya yang diberikan adalah asuransi tipus. Pengguna Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp 350.000,00  per hari hingga maksimal Rp 3.500.000,- jika terdiagnosa terjangkit penyakit tipus. Perlindungan tersebut juga dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp 45.000,-.

“Layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira dalam rangka memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat Dompetku, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan Indosat. Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

“Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi yang cukup terjangkau,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Program yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2014 ini memiliki target pasar para pengguna Indosat yang berusia 17 hingga 60 tahun.

Indra Baruna mengatakan bahwa Adira Insurance bangga telah bekerja sama dengan Indosat. “Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan berbagai pelayanan menarik yang diberikan kepada penggunanya. Kami berharap, kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih bagi para Pelanggan Indosat,” ujarnya.

Kedepannya, Adira Insurance dan Indosat akan meluncurkan produk khusus mudik yaitu asuransi kecelakaan diri bagi rumah para Pelanggan Indosat yang melakukan kegiatan mudik di tahun 2015.

Indosat Dompetku itu sendiri adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pengguna Indosat menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant atau toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di akhir tahun 2014, perusahaan memiliki 63,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

 

Tentang Adira Insurance

Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002 sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk dan pelayanan yang caring, simple, dan reliable serta disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan. Produk-produk di Adira Insurance menyediakan produk yang berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil Autocillin, asuransi sepeda motor Motopro,d an asuransi kesehatan Medicillin. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri, Perjalanan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan, dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit, seperti disediakannya Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, website www.asuransi.adira.co.id, website www.travellin.co.id, website www.medicillin.com, Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance), bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Mobile Claim Service (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), Autocillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan lain sebagainya), serta Medicillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan untuk mengetahui jumlah limit asuransi, riwayat klaim, body mass index, rumah sakit rekanan, dan beberbagai fitur lainnya).