Published On: Fri, Dec 15th, 2017

Aktor Televisi Shakti Arora Berkolaborasi dengan EscapeX Meluncurkan Aplikasi Mobile

Share This
Tags

Jakarta, Shakti Arora mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX. Aplikasi resmi Shakti Arora ini membawa keterlibatan dengan fans, interaksi dan juga konten ekslkusif ke level yang berikutnya. Aplikasi baru ini akan memiliki konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya, yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengan artis opera sabun popular Shakti Arora dan dapat terlihat langsung olehnya. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, untuk dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis.

Aplikasi resmi Shakti Arora ini akan memberikan fitur unik berupa pasokan fans yang memudahkan para fans untuk memasang dalam aplikasi ini dan membangun serta mengkonsolidasikan komunitas fansnya ke dalam satu tujuan. Aplikasi ini juga memungkinkan para fans untuk mengakses akun sosial media Shakti (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube).

“Kami sangat bersemangat dalam meluncurkan aplikasi resmi artis TV superstar Shakti Arora yang sangat dikenal baik di Indonesia maupun di India, dan juga komunitas warga India di seluruh dunia. Aplikasi ini akan membawa keterlibatan dengan para fans Shakti ke level yang berikutnya. Basis fans loyalnya akan menjadi yang pertama dapat menghasilkan mata uang virtual dengan menghabiskan waktu pada aplikasinya dan berkontribusi pada konten. Mereka dapat menggunakan mata uang virtualnya untuk memenangkan kesempatan termasuk pertemuan eksklusif dengan sang artis sendiri.” ucap CEO EscapeX, Sephi Saphira.

Superstars : Terobosan terbaru dalam keterlibatan fans

Sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah bagaimana fans akan berinteraksi dengan Shakti, memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan visibilitas komennya atau teman-temannya dan yang kemudian akan dapat dilihat secara langsung oleh sang artis idola. Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh fans dapat saling bertukar poin yang dihasilkan atau dibeli dalam mata uang khusus dalam aplikasi untuk mempromosikan diri mereka masing-masing dan yang lain untuk menjadi komen yang teratas dalam pasokan komen dan menjadi top fans. Post dari para Top Fans akan ditampilkan sehingga Shakti Arora dapat mengidentifikasi siapa para top fans dan membalas komentar mereka.

Pasokan Fans : Kekuatan bagi para fans

Sebuah fitur kunci dalam aplikasi resmi Shakti Arora adalah pasokan fans yang memungkinkan para pengguna yang terdaftar untuk memasang konten mereka masing-masing dan berinteraksi dengan fans lainnya melalui aplikasi ini pada level yang lebih dalam. Fans dapat menggunakan mata uang yang ada dalam aplikasi ini untuk meningkatkan posting masing-masing yang akan menghasilkan keterlibatan antara fans menjadi lebih baik lagi dan pengalaman yang lebih mendalam dalam komunitas. Ini juga akan memungkinkan banyak fans clubs untuk bergabung pada satu tujuan tertentu. Shakti Arora akan berinteraksi dengan fansnya untuk menjadikan pasokan fans menjadi sangat hidup dan berinteraksi dengan platform komunitas.

Layanan Berlangganan
Para fans yang terdaftar akan memiliki kelebihan untuk memperoleh konten eksklusif, mengambil bagian dalam kontes dan memenangkan hadiah utama. Para pengguna yang terdaftar juga dapat memasang konten tidak terbatas pada pasokan fans.

Mengenai Shakti Arora
Shakti Arora adalah actor televisi kelahiran India yang terkenal baik di India dan juga Indonesia. Terkenal akan aktingnya sebagai Ranveer Vaghela (RV) dalam Meri Aashiqui Tumse Hi. Dia juga berperan sebagai Jigar dalam Baa Bahoo Aur Baby, Taposh di Tere Liye dan Dr. Onit Dutt di Pavitra Rishta. Dia juga berpartisipasi dalam reality show dalam Nach Baliye (2015) dan Jhalak Dikhhla Jaa (2016) dan dalam TV seri dan reality show di Indonesia.

“Rasanya sangat membahagiakan memiliki aplikasi resmi milik saya sendiri, dan saya yakin akan sangat memudahkan bagi semua fans saya untuk terhubung dengan saya secara personal. Semua fans saya yang memiliki aplikasi ini akan menjadi yang pertama mendapatkan semua perkembangan terkini mengenai diri saya. Baik itu foto personal, atau video candid, semua akan tersedia pertama kali dalam aplikasi saya. Saya sangat bersyukur memiliki fans yang luar biasa dan setia setia,selain itu saya sangat berterima kasih dengan kedatangan EscapeX beserta aplikasi ini kepada saya dalam waktu yang tepat. Saya yakin ini akan membantu saya dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan semua fans saya” ucap Shakti Arora.

Mengenai EscapeX
Aplikasi resmi Shakti Arora dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis seperti Agnez Mo, Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Sunny Leone, Remo D’Souza, Amy Jackson, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja dan 80 selebritis lainnya. Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda; untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. Dimana keterlibatan yang menarik pengguna akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Dimana komunikasi akan berjalan secara langsung, tanpa perantara. Dan setiap orang dapat terlihat.