Published On: Thu, Mar 31st, 2016

Anak-anak Luar Biasa Kejutkan Steve Harvey di Little Big Shots Diva

harvey

Jakarta, 31 Maret 2016 – Seorang pianis berbakat usia empat tahun dan penari salsa juara dunia adalah dua dari anak-anak paling menakjubkan yang ditampilkan pada tayangan perdana Little Big Shots yang paling ditunggu-tunggu di DIVA.

Serial komedi/variety baru ini digarap oleh produser eksekutif legenda komedian Steve Harvey dan Ellen DeGeneres. Harvey juga menjadi pemandu acara yang ramah-keluarga dan menyenangkan ini, yang menampilkan anak-anak fenomenal dan berbincang-bincang bersama mereka dalam percakapan dan wawancara yang asyik.

Mulai dari penari breakdance yang imut dan lincah hingga pianis usia lima tahun, para pemain berbakat ini akan mengejutkan penonton dengan bakat mereka, memukau kita dengan kelucuan mereka dan mencengangkan kita dengan pertasi mereka. Anak-anak fenomenal ini akan menunjukkan kepada kita sekali dan untuk semuanya bahwa bakat itu diasah sejak lahir, bukan buatan.

“Saya kagum pada betapa pintar dan berbakat anak-anak itu,” kata Harvey. “Tubuh mereka mungkin kecil, tapi mereka adalah raksasa atas apa yang mereka mampu lakukan.”

Mengacu pada kesuksesan luar biasa dalam dua episode pertama, NBC jaringan AS telah membarui serial ini untuk musim kedua

“Saya sangat senang akan ada musim kedua dari Little Big Shots,” kata DeGeneres. “Ini benar-benar acara keluarga yang bagus.”

Ratings Hit in the U.S.

Di AS, prapertunjukan episode Little Big Shots ditonton oleh 12,8 juta orang yang menjadikan acara ini sebagai serial alternatif tanpa naskah yang tayang perdana atau prapertunjukan dengan rating tertinggi di sebuah jaringan untuk kategori Dewasa 18-49 sejak The X-Factor pada September 2011. Episode ini juga mencatat total 14,7 juta penonton untuk tayangan perdana serial tanpa naskah yang pernah ada.

Acara ini kemudian ditonton 14,8 juta orang di slot waktu tayang perdana (Nielsen Media Research), sehingga menjadi program hiburan tetap pada hari Minggu yang paling sering ditonton di NBC AS (tidak termasuk acara post-Super Bowl) sejak Maret 2005.

Jangan lewatkan tayang perdana spesial Little Big Shots di DIVA pada Minggu ini, 3 April pukul 18.10 WIB dengan episode-episode terbaru pada hari yang sama dengan di AS, setiap Senin pukul 18.00 WIB.