Published On: Wed, Dec 30th, 2015

Andakah Pemenang #MyBigWish Blibli.com Periode Pertama?

 

banner_MybigWish Blibli periode 2Jakarta, 30 Desember 2015 – Mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com mengumumkan pemenang consumer promo #MyBigWish periode ke-1. Sayembara belanja berhadiah ini dimenangkan oleh total 58 peserta, mulai dari 50 orang pemenang Meizu M2, dua orang pemenang Lenovo Phab Plus, dua orang pemenang kamera Fuji Film X-M1, dua orang pemenang Apple Macbook Pro, dan  dua orang pemenang hadiah utama liburan gratis ke Jepang  hasil kerjasama dengan ezytravel.co.id.

 

Para pemenang #MyBigWish periode ke-1 ini berhasil menyisihkan lebih dari 20 ribu kode undian yang lolos verifikasi berlaku bagi Blibli Shopper yang bertransaksi antara 23 November-10 Desember 2015.

 

“Kami sangat senang progam ini direspon positif oleh pelanggan Blibli.com karena hadiah ini memang kami persembahkan buat para pelanggan setia kami,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

 

Kusumo menjelaskan promo ini dibuat setelah mendapatkan insights dari survei internal bahwa sebagian besar customer Blibli.com gemar traveling, dan impian itu diwujudkan dalam bentuk Liburan ke Jepang gratis. “Promosi “#MyBigWish Gratis ke Jepang adalah kesempatan yang kami berikan untuk para customer mendapatkan berbagai produk yang kami tawarkan menjelang akhir tahun, sekaligus momen berbagi dengan orang-orang terdekat, karena setiap pemenang bisa mengajak satu orang yang ingin dijak berlibur,” tambah Kusumo.

 

Tidak hanya gratis terbang ke Jepang, karena masih banyak hadiah lainnya yang sesuai untuk kebutuhan dibawa saat traveling, mulai dari kamera, smartphone hingga laptop untuk menuliskan cerita perjalanan.

 

Promo #MyBigWish Gratis ke Jepang  berlaku bagi setiap pembelanjaan minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) secara otomatis mendapatkan kode voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Kode voucher tersebut sekaligus merupakan kode undian untuk memenangkan grandprize liburan gratis ke Jepang.

 

Bagi pembelanja yang belum beruntung pada periode ke-1, jangan khawatir karena masih ada kesempatan ke-2. Promo konsumen berhadiah #MyBigWish periode kedua yang berlangsung antara 11-31 Desember 2015, akan diundi secara online Tahap 2 pada 14 Januari 2016.

 

Program #MyBigWish juga mendapat dukungan empat mitra perbankan Blibli.com yang memberikan fasilitas menarik bagi nasabah kartu kreditnya, yaitu ANZ Bank melalui free voucher hingga Rp200 ribu; Panin Bank dengan cashback Rp50 ribu; Permata Bank dengan gratis 1 kali cicilan; dan Standard Chartered Bank memberikan cashback hingga Rp500 ribu.

 

Selain itu semua customer Blibli.com tetap bisa mendapatkan fasilitas bebas biaya pengiriman (free shipping) ke seluruh Indonesia, dengan pilihan metode pembayaran terlengkap, mulai dari Bayar di Tempat, kartu kredit/kartu debit, transfer Virtual Account (VA) atau transfer ATM BCA, dan Uang Elektronik. Apalagi terbuka kesempatan mencicil barang yang dibelanjakan memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% selama 6-12 bulan.

 

Untuk mengetahui lebih detil promo  #MyBigWish Gratis ke Jepang, cek: Blib.li/mybigwish-pr

Detil pemenang #MyBigWish periode ke-1 dapat dilihat lebih lanjut dengan mengklik: https://mybigwish-winners.blibli.com/