Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Apacer AH650 Fingerprint: Flash Drive dengan Keamanan Sidik Jari

apacher_fingerJakarta, 29 Januari 2016-Masalah keamanan data USB telah semakin di tangani, karena keamanan perdagangan atau informasi pribadi semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ditujukan untuk mengamankan data utama pengguna, Apacer meluncurkan flash drive AH650 fingerprint. Apacer AH650 dilengkapi dengan penginderaan kapasitif pengenalan sidik jari terkini untuk memastikan keamanan data mutlak dengan enkripsi biometrik unik, sudut penginderaan dari semua arah 360°, dan manajemen diskrit data umum dan pribadi. Desain yang mengagumkan segera diakui dengan dua penghargaan tertinggi, penghargaan 2016 Taiwan Excellence Award dan penghargaan 2015 ICT Month Innovative Elite Top 100 Award. Dengan rasio diamond cutting dan tekstur sebagai konsep desain untuk cutting dan finishing, Apacer mengandalkan bentuk citra professional untuk para pelaku bisnis agar dapat menambahkan nilai pada citra mereka!

apacher_finger2Teknologi Penginderaan Kapasitif Pengenalan Sidik Jari Terkemuka Dalam Industri

Karena penggunaan USB flash drive semakin meningkat kian hari, kebutuhan keamanan data untuk informasi pribadi dan dokumen rahasia menjadi sangat penting, dan untuk dapat memenuhi kebutuhan menggabungkan portabilitas dan keamanan data menjadi sebuah masalah yang sanga penting. Apacer AH650 menggunakan sidik jari yang sangat unik untuk setiap penggunanya sebagai alat pengenal untuk kalangan pengguna bisnis dengan perlindungan tak terkalahkan untuk data rahasia dan pribadi.

Apacer AH650 merupakan sebuah USB flash drive yang dilengkapi dengan teknologi penginderaan kapasitif pengenalan sidik jari. Selain meningkatkan kecepatan dan ketepatan, tidak terdapat batasan arah untuk pengenalan sidik jari untuk secara signifikan mengungguli pemindaian sidik jari geser
tradisional dalam keamanan dan kenyamanan. Hal ini juga menghilangkan masalah kesulitan menghafal dan memasukkan kata kunci yang panjang. Dengan hanya meletakkan jari pada alas presentasi, pengguna dapat secara mudah mengaktifkan file yang tersembunyi, partisi perlindungan sidik jari untuk memberikan perlindungan sempurna bagi informasi data penting penggunanya.

Apacer AH650 menyediakan pendaftaran sidik jari dan software manajemen untuk administrator utama dapat mendaftar dan mengelola sepuluh set data sidik jari. Ruang disk Apacer AH650 dibagi menjadi partisi perlindungan umum dan sidik jari. Sebelumnya di akses melalui plug dan play, untuk kemudian harus di aktif kan dengan pengenalan sidik jari. Selain memberikan perlindungan atas data-data penting di USB flash drive, Apacer AH650 juga muda digunakan.

Desain Ergonomis Dengan Akurasi Penginderaan Tak Tertandingi 

Untuk menandai profesionalisme dan status bergengsi para pengguna bisnis, tim desain Apacer memberikan desain area penginderaan berdasarkan pada rasio diamond cutting. Bagian mahkota (delapan panah simetris) dan paviliun (delapan hati simetris) menampilkan kontur dan potongan berlian yang cantik memberikan sebuah efek yang jelas untuk membimbing sidik jari agar dapat
sempurna menyentuh daerah penginderaan dan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pengenalan tanpa harus melihat kearah tersebut, hal ini membuat pengguna mudah untuk membuka dalam berbagai situasi. Tubuh bertekstur klasik yang terukir memberikan pegangan yang lebih baik dan
fungsi anti licin bagi para penggunanya agar dapat menggunakan drive dengan lebih nyaman dan lebih aman.

Membaca Dengan Kecepatan Tinggi untuk Memindahkan File Berukuran Besar

Sebagai pilihan sempurna untuk kalangan pengguna bisnis, AH650 menawarkan warna memukau emas dan perak berlian, serta tersedia dalam kapasitas 32GB dan 64GB untuk para pengguna agar dapat menyimpan file berukuran besar tanpa khawatir. Apacer AH650 juga dilengkapi dengan interface super speed USB 3.0 dengan kecepatan baca hingga 130MB/s untuk memindahkan berbagai file multimedia berukuran sangat besar. Untuk pengguna yang membutuhkan keamanan informasi maksimum dan kenyamanan memindahkan data, Flash Drive Apacer AH650 Fingerprint merupakan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mereka untuk perlindungan informasi pribadi dan efisiensi.