Published On: Mon, Nov 16th, 2015

Apacer Luncurkan Paket OTG Adapter A610 OTG dengan USB Drive Super Mini USB2.0 AH116

A610P packing-black-16G-LowMerek memori terkemuka di dunia Apacer Technology secara resmi telah memberikan kombinasi baru dari gadget untuk musim dingin ini – OTG adapter A610 dengan super-mini USB drive AH116.

 

Dengan OTG adapter dan super-mini USB drive, Anda dapat memindahkan berbagai file ke dan dari USB Anda ke smartphone dan tablet PC yang kompatibel dengan mudah.

 

OTG Adapter A610 memiliki fitur sebuah konektor micro USB yang akan mengkonversi AH116 ke sebuah USB On-The-Go drive, sehingga anda dapat menikmati lebih banyak konten pada perangkat portable dan menghemat waktu memindahkan berbagai file antara ponsel, tablet dan komputer pribadi.

OTG Adapter A610 dirancang dengan “Trace concept, menggunakan desain ramping dengan ketebalan yang sempurna sehingga sangat enak di pegang dengan jari Anda ketika menggunakan sebuah OTG Adapter yang berukuran ringkas. Lubang lanyard dibangun sebagai sebuah rangka untuk mencegah terkunci ketika menarik dan atau hilang ketika menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. USB AH116 yang gaya dan super mini terinspirasi oleh bentuk gabus mini.

 

Produk ini menggunakan warna putih gading murni dan hitam yang misterius untuk menampilkan kesan sederhana, gaya yang unik dan rasa sempurna. Dengan fitur teknologi COB (Chip on Board), produk ini memungkinkan fungsi tahan debu, tahan air dan tahan guncangan.

 

Kombinasi OTG A610 dan USB Super mini A116 datang dengan dua koleksi warna – putih gading dan hitam misterius, tersedia dalam kapasitas memori 16GB, produk ini sangat nyaman dan merupakan solusi hemat biaya bagi Anda yang ingin memperluas kapasitas penyimpanan dan memindahkan berbagai file. [r]