Published On: Wed, Sep 23rd, 2015

Apacer Luncurkan Power Bank Notebook Terkecil di Dunia – B222

Share This
Tags

B222_Apacer

(Jakarta) Sementara perangkat mobile, seperti tablet dan notebook, telah menjadi bagian dalam kehidupan modern, sebuah pasokan daya mobile tanpa gangguan telah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk selalu ada! Power bank terbaru B222 dan B221 dari Apacer memungkinkan penggunanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada kehabisan daya di perangkat mobile mereka dan dapat selalu menikmati kehidupan sejati dunia mobile! Kedua B222 dan B221 menekankan pada bentuk yang kompak, berat yang ringan dan berbagai perlindungan, B222 memiliki fitur kapasitas sangat tinggi hingga 11400mAh dan maksimum output 19V 3.42A, ini merupakan power bank untuk notebook yang terkecil di dunia untuk mewujudkan kehidupan mobile “tanpa gangguan kehabisan daya”!

Survei menemukan bahwa orang-orang di seluruh dunia menghabiskan sekitar 142 menit untuk online setiap hari nya, dan jumlah waktu ini meningkat setiap tahunnya. Semakin lama waktu yang mereka habiskan untuk online, semakin besar permintaan akan pasokan daya yang memadai. Apacer meluncurkan power bank terbaru untuk memberikan solusi terbaik bagi “ pasokan daya tanpa gangguan” untuk bisnis mobile dan pengguna perangkat mobile dengan aktivitas yang berat: B221 yang ringkas dan sangat ringan serta B222 dengan daya unggul untuk mengisi ulang daya notebook.

 

B222 merupakan power bank notebook terkecil di dunia dengan berbagai perlindungan keamanan

Sebagai power bank notebook terkecil di dunia, B222 menawarkan daya 11400mAh, dengan output maksimum hingga 19V 3.42A untuk secara efektif memperpanjang daya tahan notebook untuk pengguna bisnis agar dapat bepergian kemanapun untuk menunjukkan keahliannya tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya, untuk memberikan solusi sumber daya optimal dalam kondisi darurat!

B222 memancarkan aura kepercayaan diri dalam warna hitam dof, desain lapisan anti sidik jari menunjukkan profesionalisme dan kesungguhan dengan bentuk ujung menumpul. Dibuat dengan kualitas tinggi, sel baterai LG berdensitas daya tinggi untuk kendaraan listrik ringan, B222 memberikan kekuatan daya pada tegangan tinggi dan arus tinggi dengan berbagai perlindungan, termasuk perlindungan sirkuit pendek, perlindungan kelebihan pengisian, perlindungan kelebihan tegangan, dan perlindungan kepanasan akibat charge/discharge.

Sebagai power bank notebook terkecil di dunia, B222 juga mendukung pengisian penuh untuk smartphone, tablet, speaker nirkabel dan konsol game serta dapat mengisi ulang penuh sebuah smartphone sebanyak empat kali. Ringkas dan rumit dalam penampilan, B222 dirancang untuk dapat dibawa dalam tas atau kantong untuk memastikan perangkat mobile Anda dapat “diisi ulang daya” setiap saat dan sangat cocok bagi Anda pengguna maniak perangkat mobile dan  tablet serta bagi kalangan gamer. Ketika bepergian keluar negeri, B222 dapat mengisi ulang kamera digital Anda dan AP Wireless serta memungkinkan Anda untuk tetap dapat menunjukkan ke public kenikmatan perjalanan Anmda setiap harinya sehingga kenangan dan kebahagian Anda tidak akan pernah berakhir!

 

Nilai Ekstra B221 dengan baterai Samsung dan desain yang ringkas

Meskipun B221 adalah sebuah power bank saku sangat kecil, produk ini menawarkan kapasitas hingga 6000mAh untuk mendukung kebutuhan daya smartphone dan tablet seharian penuh! Terbuat dari baterai Samsung premium, B221 memberikan stabilitas dan daya tahan sempurna serta dilengkapi dengan output USB ganda hingga 3.5A untuk pengisian daya cepat dalam memenuhi nilai ekstra pengalaman menggunakan perangkat mobile.

Berukuran hanya 8.32 x4.6 x 2.68cm dengan berat 130g, B221 dapat ditaruh dalam kantong baju atau ransel oleh penggunanya dan dapat dibawa kemana saja, kapanpun. Dengan gaya yang sederhana, B221 memiliki desain tombol power terbenam dengan kontur halus yang meningkatkan rasa ketika di pegang serta kenyamanan penyimpanan. Produk ini menawarkan warna hitam Armani dan biru Tiffany sesuai dengan para pengguna mobile yang bebas!

Baik power bank berukuran saku yang sangat kecil – B221 dan power bank notebook terkecil di dunia – B222 telah memiliki sertifikasi CE, FCC dan UL untuk memastikan keamanan produk bagi pengguna ketika mengisi perangkat mobilenya tanpa perlu khawatir.

 

 

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri. Sejak didirikan, Apacer selalu menepati janjinya “Access the best,” untuk menghasilkan produk handal, inovatif dan pelayanan canggih. Apacer selalu memberikan pelanggannya berbagai produk berkinerja tinggi, dapat diandalkan, modul memory bernilai tinggi dan memori Flash  melalui jaringan pemasaran yang melintasi distributor diseluruh dunia, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital yang inovatif dan berkelas untuk menyimpan, merekam dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan dan tugas sehari-hari.