Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Apacer Meluncurkan SSD AS340 PANTHER SATAIII 2.5 ” Terbaru dengan Harga Terjangkau!

panterJakarta, 23 Juni 2016 – Apacer dengan bangga meluncurkan produk terpercaya dan terkemuka dalam kelasnya AS340 PANTHER, merupakan SSD berorientasi untuk gaming, menawarkan PC Anda untuk dapat bekerja dengan kecepatan tinggi. Apacer memandang mempromosikan popularitas transmisi berkecepatan tinggi sebagai misi pribadi mereka dan meluncurkan berbagai SSD terkini, yang mengadopsi interface transmisi SATA III generasi terbaru. Produk ini memberikan kinerja yang layak dengan kemampuan baca/tulis mencapai 505/410 MB/s (240GB).

Pengalaman pengguna yang ideal dapat di pertahankan hanya dengan memperbarui kecepatan baca/tulis hard drive. Para pengguna seharusnya dapat menikmati pengalaman start up yang cepat dan memulai menyalakan aplikasi dalam hitungan detik, serta tidak lagi banyak membuang waktu menunggu untuk menulis atau membaca. Apacer pemimpin terkemuka dalam teknologi dan pasar
SSD terkemuka mampu memberikan berbagai produk SSD yang memiliki kinerja menakjubkan dan hemat biaya.

Mudah untuk upgrade ke kecepatan baca yang layak 5**05**MB/s*

AS340 PANTHER, SSD terbaru dari Apacer mengisi kinerja mid range dalam jajarannya. Produk ini mengadopsi interface SATA III generasi terbaru, memberikan kecepatan transmisi cepat 6Gb/s. kecepatan sekuensial baca/tulis hingga 505/410 MB/s. selain itu, PANTHER merupakan SSD sempurna untuk para gamer pemula yang terbatas dengan anggaran.

Keuntungan berlipat – pilihan pertama untuk upgrade kecepatan desktop dan
laptop 

Apacer menyarankan kepada para pengguna desktop untuk menggunakan PANTHER pada drive sistemnya, dan hard drive asli dapat berfungsi sebagai data drive. Oleh karena itu, kecepatan transmisi yang tinggi dan kapasitas lega dapat di raih. PANTHER tersedia dalam berbagai kapasitas 0/120/240GB untuk dapat memenuhi permintaan pengguna yang berbeda. Sementara, Apacer juga menerbitkan software Widget yang dirancang khusus untuk SSD yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat memeriksa status update firmware SSDnya secara cepat.

Setelah melakukan upgrade laptop mereka dengan PANTHER, para pengguna dapat menikmati peningkatan kinerja secara langsung. Waktu boot dan kecepatan start up aplikasi dapat secara cepat ditingkatkan. Produk ini juga memiliki fitur tahan getaran 20G dan perlindungan tahan guncangan 1500G. Penggunanya tidak perlu khawatir mengenai  kerusakan hard drive dan korupsi data bahkan
ketika digunakan dalam perjalanan.

PANTHER sangat membanggakan fungsi advanced Wear Leveling dan ECC yang terintegrasi di dalam SSD serta dukungan TRIM command Windows 7. Hal ini tidak hanya memperpanjang umur pakai SSD dan meningkatkan stabilitas pengoperasian, tetapi juga menjaga kinerja jangka panjang. AS340 PANTHER memiliki garansi global 3 tahun dan benar-benar bekerja dengan stabil dibandingkan normal SSD lainnya. PANTHER memiliki harga yang tidak dapat dikalahkan, silahkan dibuktikan.