Published On: Wed, Oct 26th, 2016

Apacer Mengumumkan Modul Memori NOX DDR4 SO-DIMM

NOX_enJakarta,26 Oktober 2016- Kolaborasi terbaru antara produsen memori Apacer dan pembuat laptop gaming CLEVO menghasilkan sinergi yang dapat dibilang cukup produktif. Modul memori gaming Apacer DDR4 SO-DIMM, yang dikenal sebagai NOX DDR4 SODIMM, beroperasi pada clock rate hingga 3000MHz dengan kapasitas hingga 64GB (16GB x 4). Kini, dengan NOX sebagai bagian dari laptop gaming CLEVO P870DM3-G seperti yang Anda inginkan, kami dapat menjamin bahwa Anda akan mendapatkan kinerja NOX yang sangat berbeda yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, karena akan digunakan bersama berbagai aplikasi gaming generasi terkini dan sangat intensif.

 

Apacer NOX DDR4 SO-DIMM pertama kali diperkenalkan setahun yang lalu, spesifikasi premium yang selalu unggul dikelasnya, yang dianggap sangat jarang ada dalam industri.

 

 

Penemuan Bersama ini Diharapkan Membuat Perangkat Laptop Gaming Meraih Tingkat yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Apacer x CLEVO : the Dream Team of Gaming Laptops

CLEVO, sebuah perusahaan yang terkenal mengkhususkan diri pada produksi laptop gaming, saat ini memiliki beberapa model yang sangat terkenal dan dibanggakan. Yang terbaru adalah, laptop canggih CLEVO P870DM3-G, dilengkapi dengan komponen-komponen terbaik yang ditawarkan di pasaran, termasuk CPU, GPU, layar dan banyak lainnya. Untuk kunci yang sangat penting pada kinerja, modul memori, CLEVO menggunakan Apacer NOX DDR4 SO-DIMM untuk memberikan kepada penggunanya kinerja tak tertandingi. Laptop yang sangat canggih ini diluncurkan dibawah pembuat laptop gaming elit Schenker sebagai XMG U727 dan telah diberikan pengakuan yang sangat tinggi oleh Notebook Check.net*, sebuah website terkenal dengan kredibilitas kuat, untuk kemampuannya mengatasi berbagai operasi gaming yang rumit.

*dari NotebookCheck.net :Schenker XMG U727 (Clevo P870DM3-G) Notebook Review

 

 

NOX DDR4 SO-DIMM : An Unrivaled Invention

Kemajuan Apacer dalam pengembangan memori terlihat dari kemampuan produknya sendiri. NOX DDR4 merupakan yang pertama dilengkapi SO-DIMM dengan standard teratas dalam industri. Diluncurkan setahun yang lalu dan kini menjadi pemenang penghargaan 2016 Taiwan Excellence Award, NOX masih menjadi memori paling fenomenal diatas yang lain. Mengingat sifat industri yang cepat berubah dan daya saing yang tinggi, hal ini jelas merupakan fenomena langka.

 

Menjaga stabilitas dibawah operasi ekstrim merupakan inti dari standar Apacer. Kit memori NOX DDR4 64GB dilengkapi dengan pilihan kinerja 2400 MHz, 2666 MHz, 2800MHz, dan 3000MHz. untuk memastikan para gamer menjaga status terbaiknya setiap waktu, NOX dibangun dengan ketahanan panas 120°C sementara berjalan pada kecepatan penuh dalam lingkungan yang sempit di dalam laptop. Hal ini juga memberikan peningkatan kapasitas laptop 35%.

 

CLEVO sangat percaya diri dalam kinerja memukau Apacer NOX DDR4 SO-DIMM, menggambarkannya sebagai “Produk terdepan untuk laptop gaming, baik dari segi kinerja dan kemajuan teknis”. Penggabungan dua merek terkemuka ini belum pernah ada sebelumnya dan belum ada yang dapat menandinginya, setidaknya tidak dalam waktu dekat.