Published On: Tue, May 30th, 2017

Apacer Mengungkapkan Serangkaian Produk Baru sebagai Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-20

Share This
Tags

Apacer, pemimpin global dalam solusi penyimpanan digital, sedang merayakan ulang tahun ke 20. Sejak tahun 1997, Apacer telah menjadi pembuat yang berdedikasi untuk produk inovatif dengan kualitas terbaik, mendapatkan pengakuan dari seluruh dunia. Antara tahun 2012 dan 2015, Apacer menduduki peringkat nomor satu pemasok SSD Industri oleh Gartner Research. Selama ajang Computex Taipei 2017, Apacer akan menampilkan beberapa teknologi, paten dan produk terbaru, termasuk diantaranya: sebuah jajaran modul SSD yang mengadopsi 3D NAND, SSD yang menampilkan berbagai aplikasi untuk militer dengan teknologi disipasi panas ekslusif, modul DRAM anti-sulfurasi yang telah dipatenkan, modul CAN Bus Untuk internet aplikasi kendaraan dan otomasi, teknologi kontrol pencahayaan yang dipatenkan untuk modul memori game, hard drive eksternal mil-spec yang memiliki ketahanan tekanan tertinggi di industri ini, dan inovasi terbaru dalam aplikasi optik. Merangkul era Industri 4.0, Apacer akan terus fokus pada keunggulan intinya dan solusi penyimpanannya, dan mengembangkan integrasi layanan real dan virtual.

 

 

Dedikasi Selama 20 Tahun dalam Memori Digital, Pemasok SSD Industri Nomor Satu di Dunia

Selama 20 tahun terakhir, Apacer telah membuat sejarah yang mulia dalam solusi penyimpanan digital: perusahaan tersebut saat ini merupakan pemenang delapan kali Taiwan Excellence, salah satu dari 10 pemasok PC SSD teratas di seluruh dunia, dan diberi nama pemasok SSD industri teratas oleh Gartner Research selama empat tahun berturut-turut antara tahun 2012 dan 2015. “Dengan setiap tonggak yang dicapai dalam 20 tahun terakhir, Apacer secara bertahap membentuk fondasi yang kuat,” kata Ketua I-Shih, Chen, “melihat ke masa depan, kita akan beroperasi dengan keyakinan ‘Memanfaatkan peluang dengan inovasi dan pemikiran maju yang solid’. Seiring kemajuan kami, kami memiliki lebih banyak keuntungan di pasar. Tujuan kami adalah menjadi penyedia terkemuka dalam layanan informasi terpadu dengan teknologi maju.

 

Berbagai Paten dan Teknologi Baru Terungkap Selama Ajang Computex Taipei 2017

Apacer terus mengembangkan produk dan teknologi dengan penampilan hebat selama 20 tahun terakhir. Perusahaan yang memiliki 234 hak paten (dengan 74 saat ini dalam proses aplikasi). Selama ajang  Computex Taipei 2017, Apacer akan mengungkap beberapa teknologi, inovasi, dan produk baru diantaranya adalah:

  • Menghadapi era industry 4.0, untuk memenuhi permintaan makro dalam komputasi cloud, aplikasi industry otomatis, dan analisa big data, Apacer memperkenalkan produk baru solusi penyimpanan SSD Flash 3D NAND yang mengadopsi arsitektur 64-Layer BiCS3, yang menjanjikan untuk beroperasi pada stabilitas menakjubkan, kapasitas dan kecepatan akses untuk dapat memenuhi kebutuhan kalangan perusahaan.
  • Dengan latar belakang yang kuat dalam pengendalian industri, Apacer telah mengembangkan fitur SSD PCIe berkinerja tinggi untuk aplikasi militer dan penerbangan yang mendukung 3D NAND bersama dengan fungsi-fungsi tambahan lain seperti teknologi disipasi panas ekslusif, suhu yang luas, perlindungan tahan debu dan tahan air pada tingkat IP57 grade, dan nano plating. Teknologi perlindungan analisa data termasuk seperti CorePower, Core Analyzer, encryptions, dan lain-lain.
  • Untuk modul DRAM industrial, Apacer mengembangkan sebuah anti-sulfuration yang dipatenkan dan modul DRAM dengan suhu luas yang memastikan kinerja stabil dalam sistem control industrial yang terpapar pada lingkungan yang sangat tercemar atau iklim yang ekstrim. Mulai dari industri motor, fasilitas medis, sistem pertahanan nasional, internet dan komunikasi, hingga ke pertambangan, teknologi dan proteksi modul Apacer DRAM yang canggih akan mempertahankan kinerja tinggi dalam sistem apapun.
  • Seiring era mulai terbentuknya Internet of Vehicles, Apacer memperkenalkan sebuah modul komunikasi CAN untuk berbagai aplikasi dalam transport/logistic dan managemen mobil tanpa supir. Ketika dipasangkan dengan teknologi transmisi GPS dan nirkabel, modul ini memberikan pemantauan instan dan analisis kendaraan, serta data yang diperoleh dapat membantu memberikan kontribusi pada pengelolaan yang optimal. Teknologi CAN ini juga berlaku untuk otomasi industry, yang memungkinkan integrasi informasi lebih maju.
  • Aplikasi optik: Apacer terus memperkuat keakuratan dalam memeriksa kecerahan monitor dengan mengenalkan Gen 2 handheld brightness photometer dan sebuah handheld illuminance meter untuk memeriksa luminositas dan stabilitas produk LED. sebuah pocket-sized colorimeter dan aplikasi untuk tujuan dekorasi interior atau desain komersial juga akan diperkenalkan untuk menawarkan analisa instan dan pemeriksaan warna.
  • Untuk produk consumer, Apacer akan memperkenalkan AC730, yang sekarang ini merupakan hard drive eksternal dengan spesifikasi paling tinggi yang ditawarkan diantara produk il-spec lainnya di pasaran. Kompatibel dengan uji drop militer dari ketinggian 1,2 meter, dan standar IP68, dan ketahanan berat 1500kg, AC730 adalah pelindung solid yang akan melindungi data di lingkungan manapun. Untuk memuaskan keinginan dari kalangan gamer serius, PT920 Commando, sebuah SSD PCIe yang dirancang untuk menyerupai sebuah senjata militer dan menawarkan kinerja terdepan. Apacer dengan bangga memperkenalkan dua paten khusus untuk modul DRAM gaming: peralatan pencahayaan independen untuk papan memori, dan teknologi iluminasi yang disempurnakan. Aparatus penerangan yang dapat dilepas secara efektif menurunkan gangguan sinyal, sementara teknologi iluminasi yang disempurnakan dapat mengubah efek pencahayaan sesuai keinginan para gamer. Modus kontrol yang disesuaikan yang menggabungkan semua perangkat keras, perangkat lunak, dan firmware akan menciptakan efek visual berdasarkan preferensi pribadi.

 

Visi kami: Menjadi Penyedia Terkemuka dalam Solusi Pelayanan informasi Terpadu

Menurut perusahaan riset pasar semikonduktor, IC Insights, DRAM dan memori flash NAND akan mencapai tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 7,3% dalam 5 tahun ke depan; Ukuran industri juga akan meningkat dari $ 77,3 miliar USD pada tahun 2016 menjadi $ 109,9 miliar, terutama didorong oleh permintaan akan memori dan SSD dari smartphone, aplikasi penyimpanan big data dan komputer laptop. ¬†¬†Melihat kembali sejarah 20 tahun, Apacer siap untuk memulai yang baru. Dengan masa depan di pasar, Apacer mencapai kinerja yang sangat baik di triwulan 1 tahun 2017, memperoleh tambahan 44,36% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. “2017 menandai awal yang baru saat Apacer masuk ke dalam kurun 20 tahun berikutnya. Dengan Industri 4.0, kami akan terus fokus pada solusi penyimpanan digital dan memperluas ke aplikasi yang mengintegrasikan perangkat lunak, perangkat keras, real, dan wilayah virtual. “Kata presiden Chia-Kun, Chang,” Dengan membangun produksi dan layanan otomatis yang ramah lingkungan, kami akan mempertahankan solusi penyimpanan digital di inti kami dan bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam solusi layanan informasi terpadu dengan kemajuan teknologi.”

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam SSD industri, produk konsumen digital dan modul memori. Bersama dengan R & D yang luas, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasarannya, telah menjadi produsen global terkemuka di industri ini. Sejak pendiriannya, Apacer selalu mengikuti janjinya, “Mengakses yang terbaik,” untuk menghasilkan produk dan layanan inovatif yang andal. Apacer memasok pelanggan dengan modul memori berkinerja tinggi, handal, bernilai tinggi dan memori flash melalui jaringan pemasaran yang membentang di seluruh distributor, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel di seluruh dunia. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital canggih yang canggih untuk menyimpan, merekam, dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan mereka dan penting untuk kehidupan mereka sehari-hari. Dengan keahlian bertahun-tahun dalam mengembangkan solusi memori digital, Apacer memiliki latar belakang yang kuat dalam penyimpanan, penerimaan, analisis, pembagian, dan kontrol. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin dengan kemajuan teknologi dalam layanan informasi terpadu.