Published On: Tue, May 10th, 2016

Apacer Perkenalkan Akses File Cepat dengan Flash Drive Ganda AH179 USB 3.1 Gen 1 OTG

 

apacer usbJakarta, 9 Mei 2016-  Apacer, sebuah perusahaan terkemuka produk penyimpanan mobile, memperkenalkan AH179 OTG, sebuah USB flash drive dengan interface ganda SuperSpeed yang memiliki Micro USB pada salah satu ujungnya dan USB 3.1 Gen 1 pada ujung lainnya.

Dirancang dengan tampilan ramping dan bentuk mini yaitu 3.2×1.2cm, produk yang sangat drive portabel ini dilengkapi dengan tutup yang memiliki fleksibilitas dapat di putar ke berbagai arah, selalu menjaga port tetap tertutup.

Produk ini merupakan solusi memori ideal untuk PC, laptop dan perangkat mobile Anda serta merupakan penghubung sempurna ke perangkat lain dalam bertukar/menyimpan file!

 

Mudah, Akses Memori Cepat ke Perangkat Komputer-Smartphone

AH179 dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1 yang memiliki kecepatan tak terkalahkan 5Gbps, dan juga kompatibel digunakan dengan USB 2.0.  Berbagai file dapat di akses secara cepat ketika dihubungkan pada port USB, seperti pada PC atau Laptop, atau ketika dihubungkan ke port Micro USB pada perangkat yang memiliki port OTG seperti smartphone dan tablet. Flash drive dengan fungsi ganda ini merupakan jawaban terbaik untuk bertukar file antara perangkat komputer pribadi dan berbagai produk mobile.

 

Ketika memindahkan file dari ponsel/tablet tidak selalu intuitif, dan metode nirkabel kadangkala berakhir dengan kegagalan, cukup hubungkan AH179 OTG untuk berfungsi sebagai pembawa memori. Jika ponsel Anda cukup sibuk atau harus berurusan dengan berbagai konten video, gambar atau file suara yang berukuran besar, Anda dapat menggunakan AH179 OTG yang kompatibel untuk dapat menyimpan dan memindahkan data antara berbagai produk pribadi dengan kecepatan kilat dan segera dapat membebaskan kapasitas penyimpanan Anda.

 

Ringkas, Warna Biru yang Cantik dan Strap-friendly

Rangka logam perak yang indah dari AH179 OTG menawarkan sentuhan menakjubkan dalam tampilan ramping. Warna tutup biru laut memanjang dengan ukuran ringkas dan dapat di putar 360 derajat, selalu menjaga ujungnya tertutup dan tidak pernah terpisah. Ingin membuatnya lebih memiliki sentuhan pribadi? Anda dapat menggunakan perforasi dengan memberikan aksesoris yaitu tali favorit Anda, atau membuatnya dengan tampilan lebih personal dengan menambahkan gantungan kunci menarik.

 

AH179 mendukung hampir sebagian besar sistem operasi mainstream, termasuk Windows 10/8.1/8/7/XP, Linux Kernel 2.6.X dan MAC OS 10.4.X atau yang lebih tinggi. Produk ini juga kompatibel dengan perangkat mobile yang memiliki OTG beroperasi dengan Android 4.1.X atau yang lebih canggih. Sebuah aplikasi ekslusif Apacer FileBridge app mengelola berbagai file di perangkat mobile dan kartu memori serta dapat menyalin dan berbagi file dengan cepat dan hanya menggerakkan beberapa jari.

 

Tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB, AH179 merupakan jembatan sempurna ke PC, laptop dan perangkat mobile Anda yang dapat memperluas kapasitas penyimpanan dan pertukaran file dengan cepat.

 

 

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Apacer di Indonesia, dapat mengunjungi: https://www.facebook.com/Apacer-Asia-Pacific-Indonesia-933650320056759/