Published On: Mon, Jun 1st, 2015

Apacer Persembahkan Jajaran Lengkap Value-added Industrial SSD

Share This
Tags

Apacer NFC SSD-1Taipei, 01 Juni 2015– Apacer (TWSE: 8271), merek memori terkemuka di dunia, telah mendapatkan peringkat teratas dalam pangsa pasar pendapatan SSD industri selama 3 tahun berturut-turut, yang mencerminkan pengakuan pasar global dari semangat inovatif Apacer. Apacer kaan menampilkan berbagai solusi SSD ugrade industrial terbaru di COMPUTEX TAIPEI 2015. Keamanan data ditingkatkan melalui mekanisme perlindungan yang di picu oleh NFC; SSD CoreAnalyzer merupakan teknologi analisis untuk merekam komprehensif dan menganalisa scenario penggunaan yang sebenarnya dari operasi SSD, sepenuhnya mengeksplorasi perilaku aplikasi, merancang sistem yang paling dapat di andalkan dan memberikan layanan teratas; Apacer memberikan kecepatan tinggi, PCIe berkapasitas besar dan seri SSD SATA 3 untuk menanggapi tuntutan komputasi cloud. Selamat datang di booth Apacer No. J0618, TWTC Nangang Exhibition Hall untuk mengungkapkan berbagai produk terbaru dan mendapatkan pengalaman secara langsung.

Dengan perkembangan pesat dari IoT dan komputasi cloud, keamanan data telah menjadi focus utama untuk teknologi industri, karena semua perangkat akan di hubungkan di masa depan. Menurut Analisa Market Share Gartner terbaru: Laporan 2014 Global SSD dan Solid-State Arrays”[1] , Apacer merupakan pemasok SSD teratas di dunia, mencapai posisi ini untuk tahun ketiga berturut-turut. Apacer berusaha untuk meningkatkan keamanan data dan perlindungan dari software dan hardware yang digunakan, sebagai contoh, UrKey, sebuah dongle 2 arah berbasis USB yang memicu, diaktifkan dan di hapus tiga pentunjuk utama keamanan oleh CoreSecurity tahun lalu. Tahun ini, Apacer berkembang dan meluncurkan Apacer NFC SSD, sebagai teknologi NFC (Near Field Communication) yang aman, nyaman dan memiliki konsumsi daya rendah. Sebagai garis awal pertahanan, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan funsi NFC untuk dapat mengakses Self Monitoring Analysis and Reporting Technology (S.M.A.R.T) dari SSD, dan juga dapat memicu tiga instruksi utama solusi embedded dari CoreSecurity—CoreEraser, CoreDestroyer, dan CoreProtector— melalui NFC.

Apacer tidak hanya memberikan peningkatan mekanisme perlindungan data, tetapi juga mengembangkan teknologi ekslusif CoreAnalyzer, yang merekam scenario actual dari pengoperasian SSD, termasuk tulis dan baca sekuensial/acak dan menganalisis perilaku penggunaanm beban kerja dan struktur data, memungkinkan para klien industrial untuk dapat mempelajari scenario penggunaan actual pada sistemnya, dan mengadopsi solusi yang tahan lama dan sangat stabil.

Selain teknologi terbaru yang telah di sebutkan diatas, Apacer juga akan memamerkan berbagai pilihan produk yang memiliki kecepatan tinggi, SSD PCIe berkapasitas tinggi dan SSD SATA 3, termasuk M.2 2280, 22110,dan 2.5” PCIe SSD (SFF-8639 connector) , serta seri SATA 3 yang menawarkan kapasitas maksimum 2TB sebagai tanggapan atas permintaan pasar yang beragam dan perubahan permintaan untuk perangkat memori.

“Dari pengalaman baik Apacer dalam lapangan industrial selama bertahun-tahun dan menembus tren industri serta kebutuhan pelanggan. Tahun ini pada COMPUTEX TAIPEI, Apacer akan meluncurkan teknologi keamanan data terbaru dan layanan nilai tambah, seperti mekanisme keamanan SSD NFC  Apacer dan teknologi ekslusif CoreAnalyzer, yang mendampingi untuk meningkatkan perlindungan data keseluruhan, dan meningkatkan pengalaman pengguna. Rapid-access, SSD PCIe kapasitas tinggi dan SSD SATA 3, akan menyenangkan kebutuhana aplikasi pada lapangan perusahaan .” Ujar Jeff Lin, Embedded Application Business Unit Director Apacer.

 

Yang utama dari SSD Industrial Apacer di Computex Taipei 2015

  • Teknologi Perlindungan NFC SSD

Apacer secara terus menerus menyempurnakan teknologi SSD CoreSecurity nya. Tahun ini, Apacer meluncurkan NFC SSD karena menyadari kebutuhan perlindungan data yang nyaman, yang hanya dengan menyalakan NFC SSDWidget melalui smartphone yang memiliki NFC untuk memicu kontrol fungsi keamanan seperti Boot Protect dan Write Protect. NFC SSD menggunakan Near Field Communication standard dan menghubungkan dengan smartphone melalui teknologi encoded interaktif untuk mencegah data penting disadap selama komunikasi, dalam rangka meningkatkan keamanan data.

 

  • SSD CoreAnalyzer

Untuk membantu perilaku pengguna studi klien sistem dan mengadopsi SSD paling optimal, Apacer telah mengembangkan teknologi ekslusif SSD CoreAnalyzer. CoreAnalyzer firmware embedded dalam Apacer SSD  menyimpan semua tindakan baca dan tulis pada host end, menganalisa data dan menyimpannya dalam SSD; CoreAnalyzer lebih lanjut menampilkan tingkah laku pengguna dari SSD, termasuk ratio baca/tulis, beban kerja, ratio tulis sekuensial dan ratio akses acak. Selain memungkinkan klien untuk dapat mengerti penuh perilaku pengguna SSD, CoreAnalyzer juga dapat memberikan referensi untuk klien dalam memilih SSD yang paling optimal.

 

  • SSD PCIe dan SATA 3 Berkecepatan Tinggi

Jajaran produk memori industrial Apacer menyediakan solusi memori terbaru dan mempersembahkan SSD PCIe terbaru serta SSD SATA 3. Melalui interface berkecepatan tinggi, kapasitas proses data ditingkatkan dengan menakjubkan. Semua SSD PCIe terbaru menggunakan PCIe Gen 3×4 terbaru, meraih kecepatan maksimum 2800MB/sec; jajaran produk memiliki fitur SSD M.2 2280, 22110, dan 2.5”. SSD SATA 3 2.5” memiliki kapasitas maksimum 2TB dan IOPS dapat di raih di 100k, memuaskan permintaan akses data real time.

 

Informasi mengenai Booth Apacer

Tanggal: 02 Juni 2015 (Selasa) – 06 Juni 2015 (Sabtu)

Tempat: 1F, Nangang Exhibition Hall, Taipei World Trade Center (No.1, Jingmao 2nd Rd., Nangang District, Taipei)

Booth No,: J0618

 

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri. Sejak didirikan, Apacer selalu menepati janjinya “Access the best,” untuk menghasilkan produk handal, inovatif dan pelayanan canggih. Apacer selalu memberikan pelanggannya berbagai produk berkinerja tinggi, dapat diandalkan, modul memory bernilai tinggi dan memori Flash  melalui jaringan pemasaran yang melintasi distributor diseluruh dunia, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital yang inovatif dan berkelas untuk menyimpan, merekam dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan dan tugas sehari-hari.

[1]Gartner: Market Share Analysis: SSDs and Solid-State Arrays, Worldwide 2014. 1st May, 2015