Published On: Mon, Apr 11th, 2016

Apacer Umumkan Generasi Terbaru Memori DDR4 BLADE FIRE dengan LED

 

Apacer ddrJakarta,  11 April 2016 – Apacer dengan bangga mengumumkan pencapaian terobosan dalam sejarah DDR, DDR4 BLADE FIRE dengan LED heartbeat, sempurna untuk kalangan gaming, overclocking dan enthusiast M.O.D. Sungguh menakjubkan untuk dapat melihat kecepatan pada 3200MHz dengan denyut LED 44 beat per menit dengan tetap memiliki tegangan rendah 1,35V. Produk ini kompatibel dengan platform Intel® Z170, menyediakan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya dan efisiensi hemat daya. Didukung oleh garansi teknologi terbaik did unia dalam modul memori industrial dan penyimpanan, DDR4 BLADE FIRE membuat para penggunanya “terbakar” dalam star-war gaming/ overclocking.

 

Kapasitas menakjubkan 32GB, frekuensi hingga 3200MHz

Stabilitas & Kompatibilitas Tinggi

DDR4 BLADE FIRE kelas dunia merupakan generasi canggih dari DDR4 Blade yang telah diluncurkan pada bulan Februari tahun 2015, yang memiliki fitur desain armory sensasional pada heat spreader serta lampu LED yang menampilkan efek heartbeat. IC yang telah di saring secara cermat memungkinkan stabilitas dan kompatibilitas di optimalkan ketika bermain menggunakan game yang berat. BLADE FIRE tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB, dan 16GB dalam paket modul ganda dan dilengkapi dengan kapasitas total 32GB(16GB*2). Kit memori tercepat yang tersedia memiliki clock 3200MHz, dan kit BLADE FIRE berkisar pada empat kecepatan clock yang berbeda mulai dari 2400MHz 1,2V hingga 3200MHz 1,35V dengan 16-16-18-38. XMP 2.0 mendukung pengaturan overclocking yang sederhana memberikan kinerja tingkat tinggi secara cepat untuk motherboard dengan Intel seri 100. Tidak hanya memiliki latency rendah untuk kinerja DDR4 yang menakjubkan tetapi juga memiliki konsumsi daya rendah dengan panas lebih rendah dan kehandalan yang lebih tinggi memberikan para penggunanya kecepatan tercepat dan stabilitas tertinggi ketika digunakan untuk gaming dan overclocking.

 

Heartbeat LED, Light saber on fire

Tampilan Agresif dengan gaya, desain armory asimetris

Heartbeat LED pada bagian atas modul tidak diragukan lagi memberikan semangat dari BLADE FIRE, untuk dapat menang dan memukau tangguh pada setiap pertandingan karena setiap detak menunjukkan peningkatan HP(health point). Empat modul bersama-sama pada motherboard menunjukkan patern cahaya LED, seperti pedang terbakar dalam perang di arena pertempuran. Desainnya sangat memberikan tambahan tampilan blink yang serius yang menawarkan pengguna gimmick untuk memamerkan perlengkapannya sementara tetap memiliki fungsi yang luar biasa sesuai kebutuhan mereka.

 

Ketika berbicara mengenai desain dari BLADE FIRE, heat spreader hitam nya terbuat dari materi logam berkualitas dengan lapisan matte. Pedang perak metalik pada bagian tengah menunjukkan sebuah tampilan agresif dari modul memori gaming. Di tepi gerigi bagian atas pedang serta bagian belakang menampilkan desain asimetris yang menampilkan estetika yang ekstrim.

 

Dengan kecepatan berbeda dan stabilitas memukau serta desain gaya dari sinar pedang LED pada motherboard, BLADE FIRE memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang paling menyenangkan dan menarik yang pernah dirasakan. Jika Anda mencari modul memori tercepat dan tampilan keren, BLADE FIRE merupakan memori satu-satunya yang harus Anda miliki yang sesuai dengan criteria tersebut. Rasakan supremasi dan keunggulan dari Apacer BLADE FIRE!