Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Ara Hotel Rayakan Natal Bersama di Panti Asuhan Mekar Lestari BSD

pantiBumi Serpong Damai, 28 Desember 2015- Dalam memperingati Natal 2015, pada tanggal 28 Desember yang lalu ARA Hotel Gading Serpong mengekspresikan kegembiraan natal dengan merayakan natalan bersama salah satu panti asuhan di daerah BSD yaitu panti Asuhan Mekar Lestari.

Panti Asuhan Mekar Lestari yang berada dibawah naungan Yayasan Rumpun Lestari didirikan sebagai wujud nyata dari gagasan Pastor Lambertus Somar Msc. Menurut Ibu Yohana, Pengurus dari Panti Asuhan Mekar Lestari, panti asuhan tersebut dibuat dengan visi misi pelayanan kemanusian, memperhatikan dan memberikan kasih sayang kepada bayi/anak yang tidak diharapkan kehadirannya dan mempersatukan kembali dengan ibu kandungnya serta menyelamatkan ibu-ibu muda yang mengalami penolakan dalam keluarganya.

 

Acara yang bertajuk “Bring Christmas Spirit Into Mekar Lestari Orphanage with Ara Hotel” ini dimulai dengan sambutan dari Ibu Yohana selaku ketua administrasi Panti Asuhan Mekar Lestari. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian dari anak-anak Panti Asuhan Mekar Lestari, seperti tarian hoola hoop, tarian daerah dan tarian lainnya. Acara dilanjutkan dengan sapaan dari Natasha selaku Public Relations dari Ara Hotel kepada anak-anak Panti Asuhan Mekar Lestari. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan, donasi, doa bersama dan makan malam bersama.

 

Usai acara tersebut, Ibu Yohana atau biasa dipanggi Ibu Yo mengucapkan terimakasih atas kepedulian ARA Hotel Gading serpong kepada anak anak panti asuhan. “Puji Tuhan, karena Ara Hotel telah berbagi dengan anak – anak dan terimakasih atas perhatiannya, dan diharapkan sering berkunjung untuk bermain dengan anak-anak panti asuhan mekar lestari, ucapnya.
***