Published On: Fri, Sep 26th, 2014

Archipelago International Akan Membuka Hotel Aston Yang Ke-100 Aston Anyer Beach Resort

astonanyerJakarta, 26 September 2014 – Direncanakan akan dibuka pada akhir tahun ini, Archipelago International akan menandai Aston Anyer Beach Resort sebagai tonggak sejarah yang sangat luar biasa sebagai perintis grup manajemen hotel terdepan. Siap untuk menyambut tamu pertamanya pada bulan Desember, pembukaan Aston Anyer Beach Resort akan menjadi hotel Aston yang ke-100 bagi Archipelago.

Untuk merayakan tonggak sejarah ini,  hotel Aston ke-100 terletak di tepi pantai yang sangat indah. Anyer, salah satu tujuan liburan di daerah Jawa paling paling populer bagi warga Jakarta dan warga Jawa Barat, adalah sebuah kota pantai bagian barat yang indah di wilayah Banten, dan terkenal dengan pemandangan menakjubkan seperti matahari terbenam di balik Gunung Rakata. Dengan beragam kegiatan rekreasi pantai yang dapat dilakukan seperti jet ski, parasailing, mengendarai speed boat dan olahraga air lainnya, wilayah ini sekaligus populer bagi keluarga, pasangan dan teman-teman.

Menawarkan perpaduan yang sangat sempurna antara kenyamanan dan pemandangan yang eksotis, Aston Anyer Beach Resort terletak di pusat wilayah pantai Anyer, hanya 90 menit berkendara dari ibukota Indonesia. Hotel ini akan memiliki 101 kamar dan suites,  serta siap melayani berbagai macam pelancong, serta akan dilengkapi dengan restoran yang nyaman, fasilitas rekreasi, termasuk kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak – anak, pantai pribadi, meja billiard dan meja ping pong, tempat api unggun dan spa. Tersedia juga pusat konferensi yang moderen untuk tamu bisnis, berupa 3 ruang pertemuan yang terletak pada lantai teratas sehingga dapat menikmati pemandangan indahnya laut lepas. Dilengkapi dengan teras diluar ruangan, area yang terbuka ini sangat cocok untuk menikmati kopi atau menikmati cocktail yang menyegarkan dengan suasana matahari terbenam.

“Setelah dilakukannya acara topping off pada bulan July tahun ini, kami sangat senang dapat memperkenalkan Aston Anyer Beach Resort yang akan menjadi hotel ke-100 dari koleksi hotel Aston yang kami miliki. Anyer merupakan lokasi yang sangat bagus untuk merayakan momentum ini, dengan besarnya pemasukan pariwisata dari berbagai macam wisatawan, serta pemandangan yang indah dan pantai pribadi yang menakjubkan. Kami sangat yakin bahwa peristiwa bersejarah ini akan menjadi salah satu pencapaian terbaik kami yang akan dilanjutkan dengan prestasi lainnya di masa yang akan datang. Pemesanan dapat dilakukan di website kami di www.astonhotelsasia.com” ujar Mr. John Flood – President & CEO of Archipelago International.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.