Published On: Wed, Oct 22nd, 2014

Archipelago International Mengembangkan Bran Hotel Neo ke Destinasi Wisata Terbaik Lainnya

Neo+ Awana Yogyakarta

Kamar dari Hotel NEO+ Awana – Yogyakarta

Jakarta, 22 Oktober 2014 – Mengikuti kesuksesan dari bran Hotel NEO yang sudah hadir di lebih dari 9 destinasi wisata seluruh Indonesia, mulai dari Bali dan Jakarta, Semarang dan Sentul, Archipelago International telah mengumumkan akan membuka 2 Hotel NEO pada kuartal pertama 2015, kali ini berlokasi di jantung kota Yogyakarta.

Dengan masa depan Kota Yogyakarta yang sangat menjanjikan dimana banyak terdapat tempat tujuan wisata yang dipasarkan, Hotel NEO+ Awana Yogyakarta dan Hotel NEO Malioboro akan hadir pada waktu yang tepat untuk industri pariwisata Yogyakarta yang sedang berkembang.

Yogyakarta (atau Jogja) sering disebut sebagai “Never-Ending Asia” hal ini berkat berbagai atraksi dan daya tarik sejarah yang tak terbatas. Yogyakarta merupakan salah satu pusat budaya terkemuka di Indonesia, dimana para wisatawan berduyun – duyun datang untuk mengunjungi Candi Borobudur dan Keraton Kesultanan, serta melihat para pengrajin perak lokal menghasilkan perhiasan yang menakjubkan di Kotagede. Saat ini Jogja merupakan kota tujuan wisata kedua paling banyak dikunjungi di Indonesia setelah Bali.

Dirancang untuk memenuhi permintaan jumlah wisatawan Jogja yang terus tumbuh, Hotel NEO+ Awana Yogyakarta akan menjadi hotel yang moderen dengan sentuhan tradisional khas kota Jogja. Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo dengan akses mudah menuju kawasan perbelanjaan Malioboro, Keraton Kesultanan dan beberapa tempat wisata menarik lainnya. Hotel ini akan memiliki 296 kamar, 9 ruang pertemuan, kolam renang serta restoran khas NEO.

Serta yang akan juga masuk ke dalam portofolio NEO adalah Hotel NEO Malioboro, bertempat dilokasi yang ideal Jalan Malioboro yang merupakan jantung kota Yogyakarta. Hotel ini akan memiliki 155 kamar, 6 ruang pertemuan, kolam renang juga restoran khas NEO.

Neo Malioboro Yogyakarta

Tampak Luar dari Hotel NEO Malioboro – Yogyakarta

Hotel NEO+ Awana Yogyakarta dan Hotel NEO Malioboro akan melanjutkan tradisi Hotel NEO yang ada yaitu menempatkan konsep hotel bujet minimalis ke tingkat yang lebih baik. Dikemas dengan seni kontemporer yang otentik, desain interior yang segar, serta fasilitas ruangan kelas atas dengan janji dari NEO yaitu lingkungan yang benar – benar bebas asap rokok, hotel ini memang dipersiapkan untuk menjadi pilihan pertama bagi wisatawan yang cerdas.

Dua hotel baru ini juga mempunyai fasilitas WiFi gratis dengan kecepatan tinggi serta mudah diakses di seluruh area hotel, pelayanan dengan sistem pendekatan yang ramah, dengan harga kamar yang terjangkau bagi semua orang serta keuntungan eksklusif yang disediakan bagi pelanggan online yang melakukan reservasi melalui website www.NeoHotels.com.

“Dengan adanya pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia yang mencari tujuan pariwisata baru di luar Bali dan Jakarta, kami sangat senang mengumumkan perluasan kehadiran kami di tujuan wisata yang berkembang seperti Yogyakarta. Bran Hotel NEO telah menikmati kesuksesannya di semua lokasi wisata di kepulauan ini, sehingga kami yakin bahwa dua hotel baru ini akan membantu untuk mengakomodasi permintaan kamar hotel yang meningkat serta mendorong lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi Yogyakarta.” Ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

 

Mengenai Hotel NEO

Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

 

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.