Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Berbagi Kasih Sayang Bersama Korban Bencana Alam

Share This
Tags

CSR Aston Denpasar ke Songan KintamaniDenpasar, 16 Februari 2017 – Bencana alam adalah sesuatu yang tak terpisahkan dalam sejarah manusia. Dan hal tersebut melanda Tanah Air kita belakangan ini, khususnya di beberapa daerah di Bali.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, maka di Bulan Kasih Sayang ini & Convention Center turut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pangan sandang, dan uang tunai sebesar Rp. 5.243.000 Bangli, Bali. Bantuan yang terkumpul dari hasil sumbangan seluruh karyawan yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 283 ini diserahkan oleh Wahyuningsih selaku Human Resources Manager melalui Palang Merah Indonesia Provinsi Bali yang diterima oleh Adi Eka Ulandari selaku Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya, dan langsung didistribusikan kepada korban pada tanggal 14 Februari yang lalu.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap lingkungan dan sekitar mengingat banyaknya bencana yang terjadi di Bali akhir kami sampaikan dapat bermanfaat bagi seluruh korban. Kegiatan semacam ini tidak akan berhenti sampai di sini, karena setiap tahun kami telah memiliki daftar kegiatan sosial yang telah dan akan terus secara rutin kami jalankan.” Ungkap Denpasar Hotel & Convention Center.

 

Mengenai Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Aston Denpasar Hotel & Convention Center konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang; Tersedia pula 1 memiliki kapasitas 20-200 orang Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, tepat untuk bisnis maupun liburan.

Mengenai Archipelago International

Merupakan manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100+ hotel dan 15,000 kamar. Sebagai upaya memperluas lebih dari 95 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela, dengan strata mulai dari luxurious, yaitu villa dengan private sehingga menawarkan jaringan hotel dengan pilihan terlengkap di Indonesia.