Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Berpartisipasi dalam Membersihkan Kawasan Pantai Batu Bolong

Share This
Tags

DSC_0760Denpasar, 19 Februari 2017 – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat perubahan di sekitar kita, khususnya untuk membuat lingkungan lebih bersih dan terbebas dari sampah plastik.

Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center sosial perusahaan bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Bye Bye Plastic Bags Pulau Satu Suara untuk membersihkan pantai di kawasan Bali khususnya di Pantai Batu Bolong, Canggu. Sebanyak 30 karyawan dari 8 departemen turut memungut sampah yang terlihat di sepanjang pantai dan terkumpul sebanyak 5 (lima) kantong sampah plastik dengan ukuran jumbo. Kegiatan ini sendiri dimulai dari pukul 06:30 dan berakhir sampai pukul 08:00 WITA pada tanggal 19 Februari yang lalu.

“Masih dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang di Februari ini bergabung untuk melakukan aksi sosial dengan cara membersihkan kawasan wisata Pantai Batu Bolong sebagai bentuk kepedulian dan sayang kami terhadap Pulau Bali yang diprakarsai oleh Bye Bye Plastic Bags sebagai LSM yang masih untuk membuat kawasan pantai yang ada di Bali ini tetap bersih dari berbagai macam sampah, sehingga akan membuat para wisatawan tetap nyaman selama berkunjung.” Ungkap Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

 

Mengenai Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang; Tersedia pula 1 memiliki kapasitas 20-200 orang Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, tepat untuk bisnis maupun liburan.

Mengenai Archipelago International

Merupakan manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100+ hotel dan 15,000 kamar. Sebagai upaya memperluas lebih dari 95 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela, dengan strata mulai dari ultra- luxurious, yaitu villa dengan private sehingga menawarkan jaringan hotel dengan pilihan terlengkap di Indonesia.