Published On: Fri, Nov 25th, 2016

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Memperkenalkan Masakan Khas Bali di Filipina

Executive Chef Komang Aryana

Executive Chef Komang Aryana

Denpasar, 25 November 2016 – Bali, merupakan salah satu tujuan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di dunia. Selain obyek wisata seperti pantai dan gunung yang memikat, serta budaya yang masih kental, pulau dewata ini juga tidak lepas dari wisata kulinernya.

 

Atas kerjasama yang terjalin baik antara Archipelago International dengan Crimson Resort & Spa, Mactan, Filipina menyajikan Balinese Food Fest. Untuk memastikan masakan yang disajikan adalah khas dari Bali, maka Chef Denny Frederick selaku Corporate Chef East Region dari Archipelago International memilih 2 Chef Bali terbaik dari hotel yang diasuh oleh Archipelago International yaitu Executive Chef Komang Aryana dari Aston Denpasar Hotel & Convention Center dan Executive Chef Desak Damayanti dari Royal Kamuela, Sanur.

Chef Denny Frederick, Chef Desak Damayanti, Chef Komang Aryana

Chef Denny Frederick, Chef Desak Damayanti, Chef Komang Aryana

Festival yang berlangsung dari 17-19 November yang lalu ini menyajikan berbagai makanan khas Bali seperti; lawar, ayam & bebek betutu, sate lilit sapi, ayam, dan ikan, serta berbagai pilihan jajanan pasar khas Pulau Dewata yang memanjakan lidah para pengunjung di Cebu, Filipina.

“Saya sangat bangga sekali dapat terpilih untuk memperkenalkan masakan khas Bali di Filipina, dan senang dengan antusias para pengunjung khususnya penduduk Filipina yang ingin langsung mencicipi makanan khas pulau seribu pura dan menjadikan Aston Denpasar Hotel & Convention Center sebagai akomodasi selama berkunjung di Bali.” Ungkap Komang Aryana – xecutive Chef, Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Balinese Seafood Soup

Balinese Seafood Soup

Bebek Betutu

Bebek Betutu

Chicken, Cow, and Fish Satay

Chicken, Cow, and Fish Satay