Published On: Wed, Mar 27th, 2019

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Menerima Penghargaan sebagai Best Payer Management Fee 2018

Share This
Tags

Denpasar, 25 Maret 2019 – Baru-baru ini Aston Denpasar Hotel & Convention Center menerima penghargaan sebagai Best Payer Management Fee 2018 dari Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia.

Penghargaan Archipelago International diberikan kepada hotel-hotel yang berada di manajemen perusahaan yang mengoperasikan 10 merek hotel ternama baik di Indonesia, Karibian, Filipina, Saudia Arabia, dan Malaysia yang memiliki standar pembayaran. Penerima penghargaan dinilai berdasarkan kriteria seperti: Secara konsisten membayar biaya manajemen dan insentif yang ditargetkan tepat waktu.

“Saya sangat bangga dengan penghargaan yang kami terima. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Aston Denpasar yang telah bekerja keras dan akhirnya mendapatkan pengakuan melalui penghargaan ini.” Ucap I Putu Alit Kusada, Pengontrol Keuangan dari Aston Denpasar Hotel & Convention Center dalam acara Rapat Keuangan 2019 yang digelar di Aston Inn Pandanaran, Semarang pada 19 Maret 2019 yang lalu.