Published On: Thu, Aug 25th, 2016

Aston Priority Simatupang Adakan Kelas Memasak Gratis di Momiji Restoran Jepang

MomijiJakarta, 24 Agustus 2016 – Selain budayanya yang khas, Jepang juga terkenal dengan makanannya yang menjadi salah satu favorit bagi pecinta kuliner khas Negeri Sakura, dan makanan tersebut sekarang tidak hanya dapat dinikmati di restoran, namun juga dengan mudah dapat dimasak sendiri di rumah.

Momiji, restoran Jepang yang baru dibuka untuk umum pada 4 April 2016 yang lalu mengadakan Kelas Memasak Gratis dengan tema “Guest Turns Chef in Cooking Class” pada 23 Agustus yang lalu. Di mana tamu-tamu yang bergabung dalam kelas ini mendapatkan kesempatan untuk belajar bagaimana membuat dan memasak Sushi dan Tempura yang langsung dipimpin oleh Chef Didi selaku Japanese Chef Momiji yang berlokasi di lantai 2 Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Sebelum membagikan bagaimana cara membuat Sushi dan Tempura secara gratis kepada peserta, Chef Didi menceritakan terlebih dahulu budaya makanan khas negeri matahari terbit tersebut dan juga dengan lugas menjelaskan bagaimana mempersipakan makanan tersebut layaknya seorang juru masak profesional. Dan setelah itu Chef Didi juga memperkenalkan etika dalam tata makan ala Jepang.

masakSebanyak 24 peserta sangat antusias selama kelas berlangsung. Ibu Rahmini, salah satu pelanggan setia di Momiji mengatakan “Saya sangat suka makanan Jepang, dan antusias ketika ada kelas memasak gratis ini, karena dengan mengikuti kelas ini otomatis saya mendapatkan pengalaman baru mengenai cara memasak dan membuat Sushi dan Tempura, dan ternyata sangat mudah setelah menyimak dan mengikuti arahan Chef Didi, dan saya jadi percaya diri untuk membuat sendiri di rumah untuk keluarga!”
“Sering kita berpikiran jika menginginkan masakan Jepang harus datang ke restorannya, padahal untuk membuat dan memasak sendiri di rumah sangat mudah. Mengingat bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah didapatkan di supermarket terdekat, dan Anda dapat menggunakan teknik yang baru saja saya bagikan.” Ungkap Didi – Japanese Chef Momiji .