Published On: Fri, May 13th, 2016

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Meluncurkan Priority Club Floor

astonJakarta, 13 Mei 2016 – Selain ruangan yang luas dan fasilitas yang lengkap, sebuah lounge dengan kriteria yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu-tamunya merupakan nilai lebih yang dimiliki oleh sebuah hotel berbintang. Untuk itu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center resmi meluncurkan eksekutif lounge yang dilengkapi dengan 3 tipe kamar terbarunya.

Eksekutif lounge di hotel yang berlokasi di kawasan CBD Jakarta Selatan ini lebih dikenal dengan Priority Club Lounge. Ada beberapa tempat duduk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ada yang menawarkan langsung pemandangan Kota Jakarta yang menghadap ke Jalan TB. Simatupang sebagai jalan utama kawasan tersebut. Bagi yang tidak ingin jauh dari meja prasmanan, maka disarankan untuk duduk di meja sebelah kanan ketika Anda memasuki lounge ini. Di bagian tengah terdapat sofa yang cukup nyaman, sangat cocok bagi yang ingin sekedar bersantai sambil menikmati berita terkini melalui layar datar televisi 42 inch. Di sisi kiri ruangan ini juga terdapat sofa yang tidak kalah nyamannya dengan bagian tengah tadi, di sini sangat direkomendasikan bagi yang ingin beristirahat sambil menikmati capucino, cocktail, atau cigar.

Lounge yang memiliki jam operasional dari pukul 06:00 – 24:00 WIB ini menyediakan sarapan dari pukul 06:00 – 10:00 WIB. Sedangkan Afternoon Tea dapat dinikmati dari pukul 15:00 – 17:00 WIB dengan berbagai menu pilihan canapé yang menggugah selera dan dilengkapi dengan mesin kopi yang ramah penggunaan. Selain itu, Priority Club Lounge juga memiliki jaringan internet yang dapat diandalkan, dua layar datar televisi 42 inch, dan tersedia harian umum dalam Bahasa Indonesia maupun asing, mejadikan lounge ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan dengan suasana yang lebih privat, sekedar bersantai, menikmati hidangan yang disediakan, atau sekedar ingin menghabiskan bacaan Anda yang tidak sempat Anda baca ketika disibukkan oleh pekerjaan di kantor. Fasilitas lainnya yang dapat digunakan oleh tamu adalah ekspress check in dan check out, fotokopi, business center, dan juga layanan shoe shines.

“Terdapat tiga lantai di Priority Club Floor, antara lain 20, 21, dan 22. Di ketiga lantai tersebut selain Priority Club Lounge yang berada di lantai 20, juga terdapat 3 tipe kamar terbaru kami, di antaranya; Premier Room, Executive Suite, dan Governor Suite yang sangat direkomendasikan untuk tamu-tamu pebisnis yang membutuhkan ruangan yang lebih besar beserta fasilitasnya. Elemen terpenting dari Priority Club Lounge kami adalah; staf yang terlatih, ramah, serta professional dalam setiap pekerjaannya. Hal tersebut akan membuat tamu-tamu kami, khususnya repeater guest akan lebih merasa nyaman dan memiliki pengalaman tidak terlupakan ketika menginap di Priority Club Floor. “ Ungkap Ainur R. Mustamar – General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.