Published On: Tue, Jul 19th, 2016

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Memperkenalkan General Manager Baru

GM Aston Simatupang

S. Aulia Masjhoerdin

Jakarta, 19 Juli 2016 – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dengan senang hati memperkenalkan seorang General Manager baru, S. Aulia Masjhoerdin.

 

Pria yang lahir dan besar di Australia ini telah memiliki berbagai pengalaman yang dapat diandalkan selama 30 tahun, baik di bidang perhotelan maupun di berbagai manajemen dan operasional yang berhubungan dengan bidang pelayanan. Di antaranya adalah; 5 tahun di bidang Food & Beverage, 12 tahun di bidang Penjualan dan Pemasaran, di bidang manajemen umum selama 7 tahun, dan juga telah bekerja sebagai Top Manajerial selama 6 tahun terakhir. Sungguh pengalaman yang luar biasa yang dapat ditemukan di dalam seorang pecinta olah raga tenis ini.

 

Bergelar Sarjana Ilmu Manajemen dari Universitas Canberra, Australia, Aulia telah membuktikan dirinya sebagai seorang General Manager yang berkualitas selama 7 tahun di Aston Rasuna dan sekaligus sebagai pre-opening team di The Grove Suites – hotel yang masih dikelola oleh Archipelago International yang telah mengoperasikan lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar.

 

Selama masa jabatannya di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, pecinta olahraga kano ini bertanggung jawab terhadap hotel yang memiliki 296 kamar, 12 ruang pertemuan, dan satu ballroom, untuk meningkatkan dan memaksimalkan kinerja, layanan, dan kepuasan terhadap tamu, serta pendapatan hotel yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Jakarta Selatan.

 

“Kami sangat senang menyambut Aulia dan berharap dia dapat meningkatkan kinerja di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Aulia telah membuktikan dirinya sebagai General Manager yang berkualitas, setelah menghabiskan sepuluh tahun terakhir menjadi ujung tombak yang sangat sukses di Aston Rasuna. ” Ungkap John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.