Published On: Mon, Apr 11th, 2016

Aston Priority Simatupang Resmi Membuka Rumah Makan Jepang “Momiji”

MomijiJakarta, 4 April 2016 – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center secara resmi mengumumkan pembukaan rumah makan terbarunya. Momiji Japanese Restaurant secara resmi dibuka untuk umum di hari Senin, 4 April 2016. Restaurant yang berada di lantai 2 ini dapat menampung sampai 120 tamu dan memiliki menu andalan dan lengkap mulai dari dari ozen, sup, salad, age mono, edomae unagi, nabemono, don buri, ochazuke, onigiri, tempura/ furai, teppanyaki, dan makanan penutup khas Jepang. Dekorasi Momiji ini cukup modern, namun tidak meninggalkan kesan orisinil suasana restoran Jepang pada umumnya. Momiji melayani tamu-tamunya dari hari Senin – Minggu untuk makan siang dari pukul 12:00 – 14:30 WIB dan kembali akan dibuka di jam makan malam yaitu pukul 18:00 – 22:00 WIB.

Open House Momiji Japanese Restaurant ini dihadiri oleh rekan-rekan media baik dari cetak maupun online, wisatawan bisnis, tamu-tamu yang menginap, food bloggers, dan komunitas Jepang. Tamu-tamu undangan tersebut dihibur oleh permainan koto (kecapi Jepang) selama acara berlangsung. Selain itu, dihadirkan 2 karyawati yang mengenakan kimono untuk menyambut kedatangan tamu di pintu masuk, sehingga suasana restaurant tersebut sangat mirip dengan suasana asli di negaranya.

 

“Kami sangat antusias membuka restaurant Jepang kami, karena selain menambah fasilitas hotel, juga dapat memenuhi kebutuhan tamu-tamu loyal kami khususnya bagi mereka pecinta makanan Jepang. Dan untuk memanjakan tamu-tamu kami, maka selama bulan April, Momiji Japanese Restaurant memberikan penawaran yang menarik, yaitu Momiji Bento Promotion, yaitu satu paket nasi Wakadori Teriyaki, Beef Yakiniku, Shake Amiyaki, Unagi Kabayaki, dan Kushiyaki yang semuanya dihidangkan bersama Sup Miso dan irisan buah segar.” Ucap Ainur R. Mustmar – General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.