Published On: Wed, Jun 3rd, 2015

Astragraphia Perkenalkan Mesin Cetak Fuji Xerox Versant 2100

Share This
Tags

Astra-Graphia-Versant-sup-TM-sup-2100Jakarta, 3 Juni 2015 – Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan sentra percetakan dan grafika di wilayah Jawa Timur serta  diselenggarakannya Surabaya Printing Expo 2015 (SPE 2015), Astragraphia Document Solution turut ambil bagian dalam event tersebut dengan memperkenalkan beberapa aplikasi solusi cetak, printer Fuji Xerox dan demo mesin produksi cetak digital terbaru, Fuji Xerox Versant 2100 Press.

Dengan mengikuti pameran SPE 2015 yang berlangsung 3 hingga 6 Juni 2015 di Grand City Surabaya, Astragraphia Document Solution ingin mendekatkan diri kepada mitra bisnis sekaligus pelanggan di wilayah Jawa Timur. Keikutsertaan ini pun ingin mengajak pelaku industri cetak dan grafika untuk mengatur dan meningkatkan cost efficiency sekaligus mengurangi cost production dengan menggunakan aplikasi kreatif dan mesin cetak dari Fuji Xerox.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam Surabaya Printing Expo tahun ini sekaligus memperkenalkan mesin produksi cetak digital terbaru, Fuji Xerox Versant 2100, yang akan membantu industri percetakan dan industri terkait lainnya dalam meningkatkan keuntungan bisnis mereka. Hal ini tentunya menunjukkan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terdepan sebagai penyedia solusi pencetakan dokumen all-in-one di Indonesia.” Ujar Mangara Pangaribuan, Chief Executive, Branch Operation II, PT Astra Graphia, Tbk.

Pelaku usaha cetak dan grafika di wilayah Jawa Timur bisa langsung melihat demo Fuji Xerox Versant 2100 Press yang menjamin kualitas cetakan setara ultra HD resolution. Hal ini dimungkinkan karena Versant 2100 telah didukung  teknologi RIP processing yang beresolusi 1.200 x 1.200 x 10 bit depth. Versant 2100 mampu menghasilkan ketajaman, warna yang solid dan detail yang sangat baik.

Mesin ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Auto-Tray-Swicthing, Auto Sheet Clearing dan Reload-While-Run Capability yang membantu mesin agar tetap berjalan terus menerus walaupun pada salah satu baki mesin tidak tersedia kertas. Versant 2100 Press ini telah terintegrasi dengan teknologi Full Width Array dan Automated Colour Quality Suite (ACQS) yang membantu mengatur manajemen warna secara otomatis tanpa harus memakan waktu yang lama.