Published On: Mon, Jun 15th, 2015

ASUS Resmikan Service Center di Kota Bekasi

Share This
Tags

asus bekasiBekasi (15 Juni 2015) – Sebagai kota satelit Jakarta, Bekasi merupakan kota yang maju dengan densitas penduduk yang sangat padat. Tingginya jumlah penduduk Kota Bekasi yang bekerja di Jakarta juga membuat kaum urban di Bekasi memiliki mobilitas yang tinggi dan menginginkan kemudahan dalam berkomunikasi serta menikmati layanan purna jual perangkat teknologi.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia. Di sisi lain, ASUS juga harus memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.

Melihat peningkatan jumlah pengguna perangkat ASUS di Bekasi, ASUS menghadirkan layanan dan perbaikan melalui peresmian ASUS Service Center di Kota Bekasi. Melalui peresmian ini, Service Center Kota Bekasi merupakan cabang pusat layanan dan perbaikan ke-80 yang dimiliki oleh ASUS di Indonesia.

“Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Bekasi adalah agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Kota Bekasi dan sekitarnya,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Apalagi Kota Bekasi menempati posisi yang sangat penting di area Jabodetabek,” sebut Juliana.

ASUS Service Center yang berlokasi di Ruko Mega Kali Malang, Jl. A. Noer Halim No.9, Bekasi ini akan melayani pengguna setiap hari Senin – Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00. Pengguna di Bekasi dan sekitarnya dan dapat menghubungi service center tersebut di nomor telepon 0271-7882275.

Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

 

Kualitas dan Layanan Terbaik

Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014.

Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana.

 

###

 

Tentang ASUS

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan di 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 13.600 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 4.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas, dengan desain yang menarik.

Di Indonesia, Pada kuartal keempat2014, IDC juga melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan tetap menempati posisi Pertama yang kuat dengan market share sebesar 31,17 persen. Di industri tablet, per Desember 2014, ASUS juga berhasil meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia, dengan perbedaan hanya 0.5% dari Samsung. Di industri smartphone, pada kuartal keempat 2014, ASUS juga menjadi posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, penjualan ASUS sudah separuh Samsung.