Published On: Fri, Mar 11th, 2016

Audio-Technica Luncurkan Lini Solid Bass dengan Kualitas Bass Luar Biasa Tanpa Mengurangi Kejernihan Suara

solid bassJakarta, 11 Maret 2016 – Audio-Technica, merek peraih penghargaan yang menjadi produk pilihan para musisi dan pekerja studio profesional, hadir dengan memberikan pengalaman yang optimal untuk menikmati kualitas bass secara penuh dengan tekstur lebih mendalam melalui tujuh peranti dengarin-ear dan over-ear headphone tambahan dari jajaran Solid Bass®. Jajaran produk terbaru ini memiliki fitur Deep Motion High-Res Audio Drivers dan Dual Phase Pull Drivers yang revolusioner untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Para penggemar bass yang mencintai dentuman musik yang tiada henti sekarang dapat mendengarkan hard rock, hip hop, metal, electronica, dan jenis musik lain yang dominan bass, ditawarkan pada harga yang terjangkau dan rasa nyaman saat menggunakannya. Meskipun jajaran produk Solid Bass berfokus kepada kualitas suara bass, Audio-Technica mampu menjaga komponen-komponen frekuensi low-, mid- dan high- dari musik tersebut dengan seimbang.

“Keluarga Solid Bass dari Audio-Technica ini memiliki reputasi yang sangat baik karena produk-produknya yang memiliki efek kualitas bass yang luar biasa. Model terbaru yang kami luncurkan di Asia Tenggara ini merupakanlanjutan dari tradisi ini, namun dengan serta merta juga memberikan harga dan kinerja yang seimbang, ditambah dengan pengalaman penggunaan yang tiada duanya,” jelas Vincent Chan, MD, dari Audio-Technica SEA. “Peranti dengar Solid Bass yang terbaru ini mencakup model-model in-ear dan over-ear. Kami memiliki model yang cocok untuk pelanggan kami, kapanpun dan dengan cara apapun mereka ingin menikmati musik.”
Dirancang untuk kualitas audio bass terbaik
Tujuh peranti dengar terbaru ini dirancang untuk memproduksi komposisi musik dengan pengalaman penuh dan signifikansi bass yang unggul.

Produk ATH-CKS1100iS menggunakan perangkat 12.5mm, Dual Phase Push-Pull Drivers yang dapat meningkatkan respon dengan keseimbangan yang luar biasa, sehingga memberikan reproduksi akustik yang luar biasa, suara yang ekspresif dan pengurangan distorsi dari berbagai frekuensi. Produk CKS1100iS juga menghadirkan audio dengan resolusi tinggi, untuk pertama kali bagi Solid Bass. Dengan Dual Airflow Bass Venting System, yang memberikan kendali penuh atas pergerakan diafragma bagi audio beresolusi tinggi. Untuk meningkatkan karakteristik dengan frekuensi tinggi, CKS1100iS dilengkapi dengan DLC (diamond-like carbon) dengan tingkat kekerasan hampir seperti batu berlian didepan diafragma. Penambahan kabel aluminium menurunkan getaran-getaran tak diinginkan dari pergerakan produk ketika reproduksi mid- hingga high- dilakukan dalam waktu yang lama. Kabel detachable 1.2m A2DC-type (Audio Designed Detachable Coaxial) eksklusifnya juga meningkatkan resistensi dan pemeliharaan suara.
CKS990iS, CKS770iS and CKS550iS
Dirancang khusus untuk mendengarkan musik dengan kualitas suara bass yang tidak berubah ketika mendengarkan musik-musik dengan frekuensi menengah dan tinggi, peranti dengar in-ear CKS990iS, CKS770iS dan CKS550iS dirancang agar penggunanya dapat mendapatkan pengalaman mendengarkan musik dengan suara bass yang penuh dan bertekstur. Peranti dengar Solid Bass In-Ear memiliki fitur Dual Magnetic-Field Drivers yang memberikan reproduksi suara bass yang dominan namun akurat pada ketiga modelnya. Posisi magnet tambahan membuat reproduksi bass menjadi dominan namun akurat
Seperti layaknya CKS1100iS, CKS990iS memiliki fitur Dual Airflow Bass Venting System untuk kendali akurat akan pergerakan diafragma ketika mendengarkan audio beresolusi tinggi. CKS990iS juga memiliki DLC sehingga kualitas suara ketika mendengarkan audio dengan frekuensi tinggi tetap baik. CKS770iS dan CKS550iS dilengkapi dengan lapisan kabel aluminium yang meningkatkan kualitas reproduksi audio dengan frekuensi menengah dan tinggi.

WS1100iS
Peranti ATH-WS1100iS Solid Bass Headphones menggunakan large 53 mm Deep Motion Hi-Res Audio Drivers, yang dirancang secara eksklusif dengan sirkuit magnetik ultra-powerful, dual aluminium housing dan extra-airflow bass venting untuk mengoptimalkan sirkulasi udara untuk memproduksi suara bass yang transparan dan berkualitas. Seperti layaknyaCKS1100iS, WS1100iS dilengkapi dengan high-res audio, pertama kalinya oleh Solid Bass. Fitur ini memberikan kualitas suara yang lebih mendetail dengan cara merekam nuansa musik analog melalui format beresolusi tinggi, layaknya gambar beresolusi tinggi menampilkan detail yang lebih jelas daripada gambar beresolusi rendah.
ATH-WS1100iS memiliki lapisan earpad dual-layer untuk meningkatkan tingkat redam suara dan kenyamanan, karena prioritas kami adalah untuk tetap melayani para pelanggan yang menggunakan produk secara mobile.
WS770iS and WS550iS
Dua peranti dengar Solid Bass Over Ear headphones, ATH-WS770iS dan ATH-WS550iS, dilengkapi dengan fitur 53mm drivers yang memberikan suara bass yang dominan, namun juga treble tingkat menengah yang lembut dan akurat. Lebih jauh lagi, WS770iS dilengkapi dengan desain casing kaku Dual-aluminium dengan stabilizer aluminium dan desain anti-vibration untuk memberikan kualitas frekuensi menengah hingga tinggi yang akurat.

 

Kendalikan dismartphone yangmemberikan fleksibilitas
Semua model Solid Bass dilengkapi dengan fitur in-line remote yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengendalikan volume, play, pause, fast forward, dan rewind fungsi-fungsi musik, kompatibel dengan perangkat Android dan Apple. Pengendali ini juga memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon genggam dengan peranti dengar.
Rancangan terbaru untuk penggemar dengan desain minimalis
Dirancang secara khusus untuk memberikan penampilan chic dan sleek, jajaran produk peranti dengar terbaru dari Solid Bass Audio-Technica memamerkan stereo berlapis emas dengan mini-plug berbentuk huruf L yang tersedia di berbagai warna menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Audio-Technica, kunjungi http://sea.audio-technica.com/.