Published On: Wed, Jun 1st, 2016

Barbarian Rising Tayang Perdana 7 Juni 2016

image003Jakarta, 1 Juni 2016- Ini bukan cerita tentang kejayaan Roma. Ini adalah kisah tentang jutaan orang yang bangkit dan berjuang untuk kebebasan di bawah bayang-bayang kekuasaan mutlak dan beberapa orang yang memimpin. Kekaisaran menyebut mereka “barbarians” – suku yang dipandang berada di luar pinggiran peradaban yang hidup di lingkungan kasar dan penuh kekerasan. Namun ada sejumlah laki-laki dan perempuan yang menolak untuk tunduk terhadap penindasan yang kejam dan melahirkan sebuah cerita kepahlawanan mengenai perlawanan yang mendorong jatuhnya Romawi dan melahirkan dunia baru.

Barbarians Rising adalah drama-dokumen delapan bagian yang mengisahkan sebuah cerita epik tentang mereka yang berjuang untuk meraih kebebasan dari kediktatoran militer pertama di dunia. Ini adalah sebuah perjalanan menuju pusat gelombang pemberontakan melawan kekuasaan mutlak. Cerita monumental ini mengisahkan tentang bagaimana salah satu kekaisaran terbesar di dunia hancur oleh upaya agresif untuk ekspansi.

Barbarians Rising mengisahkan delapan prajurit terbaik dalam sejarah – Hannibal, ahli strategi militer yang brilian dan musuh bebuyutan kekaisaran yang bersumpah darah pada usia 9 tahun; Spartacus, seorang budak yang berubah menjadi pemberontak yang memimpin pemberontakan rakyat melawan kaum elit Roma; Boudica, ratu pejuang Celtic, seorang perempuan yang memimpin para laki-laki dalam satu upaya paling ambisius untuk menggulingkan tirani; Attila the Hun, pahlawan dari timur; Arminius, anak yang diculik dari Jerman; Goths, suku pejuang yang dikhianati kekaisaran; dan Vandals, kelompok perampok liar yang menggempur Romawi habis-habisan dan menimbulkan kehancuran.

 


Pemain