Published On: Mon, Dec 7th, 2015

Barbarians Rising: Kisah Nyata Perjuangan 700 Tahun Meruntuhkan Kekaisaran Terkuat di Dunia

 

Barbarians Rising_Key ArtJakarta, 7 Desember 2015 – HISTORY mempersembahkan “Barbarians Rising“, dokumen-drama delapan bagian yang mengungkap kisah nyata perjuangan 700 tahun untuk meruntuhkan salah satu kekaisaran terkuat di dunia yang pernah ada. “Barbarians Rising” adalah ko-produksi global untuk saluran HISTORY yang di produksi oleh October Films. Serial terbatas ini dijadwalkan tayang perdana pada 2016.

 

Barbarian Rising” bercerita tentang pasang surut Kekaisaran Romawi dari perspektif para pemimpin pemberontak barbar. Ini adalah perjalanan jauh ke pusat gelombang pemberontakan melawan kekuasaan mutlak. Kekaisaran Romawi menyebut mereka “barbar” – suku yang dipandang Romawi bahkan berada di luar pinggiran peradaban yang hidup di lingkungan kasar dan penuh kekerasan. Namun terdapat sejumlah laki-laki dan perempuan yang melakukan perjuangan epik yang membentuk dunia di masa depan.

 

Barbarians Rising” menampilkan sembilan prajurit terhebat dalam sejarah – Hannibal, yang bersumpah darah pada usia sembilan tahun; Spartacus, budak pemberontak yang memimpin pemberontakan barbar; Boudica, Ratu perang Celtic; Arminius, laki-laki yang diculik dari Jerman; Attila, bencana dari timur; serta kaum pejuang Goths, kaum yang dikhianati oleh kekaisaran dan melakukan pertempuran sengit; serta Vandals, kelompok perampok liar yang menggempur Roma habis-habisan. Semua kisah monumental ini menceritakan tentang bagaimana salah satu kekaisaran terbesar di dunia digempur oleh serangan agresif mereka untuk melakukan ekspansi.

 

Barbarians Rising” adalah ko-produksi global untuk saluran HISTORY oleh October Films. Produser eksekutif untuk HISTORY adalah Kristen Burns, Sally Habbershaw dan Russ McCarroll. Adam Bullmore adalah produser eksekutif, Simon George (“World War II From Space” di HISTORY) adalah sutradara eksekutif dan Michael Waterhouse (“The Bible” di HISTORY) adalah produser serial untuk October Films.

 

A+E Networks menangani distribusi untuk “Barbarians Rising” di seluruh dunia.

 

“Barbarians Rising” tayang di HISTORY (Indovision Ch 206, First Media Ch 365, Big TV Ch 335, HD Ch 334, Transvision Ch 604, Aura TV Ch 19).