Published On: Tue, Oct 17th, 2017

Beberapa Serial HBO Internasional akan Hadir di AS Bulan Desember

Share This
Tags

CANNES, FRANCES, 16 Oktober 2017 – Dalam penyampaian sambutannya di Cannes pada acara Mipcom hari ini, HBO Chairman dan CEO Richard Plepler mengumumkan bahwa layanan HBO A.S. akan menghadirkan bagi para pelanggannya beberapa tayangan terbaik internasional, serial original dari HBO Eropa, HBO Amerika Latin dan HBO Asia. Awal Desember ini, dua serial dari setiap kawasan tersebut akan hadir melalui layanan streaming A.S HBO GO dan HBO NOW juga HBO On Demand.

“Bekerja sama dengan para penulis, sutradara dan produser lokal yang berbakat, jaringan televisi internasional kami menciptakan tayangan sesuai dengan kualitas cerita yang diharapkan dari brand HBO. Tayangan-tayangan ini bahkan lebih unggul dari rekor jumlah penonton Game of Thrones di beberapa negara. Saya sangat bangga dapat menghadirkan program pilihan bagi para pemirsa kami di A.S.,” kata Plepler.

Konten pilihan ini diproduksi dan ditayangkan oleh jaringan HBO international di Amerika Latin, Eropa dan Asia menggunakan bahasa setempat. Tayangan-tayangan ini telah tampil pada ajang festival film internasional antara lain di Toronto International Film Festival dan Karlovy Vary Film Festival.

Plepler berada di Cannes untuk menerima penghargaan Variety Vanguard dan berbicara di atas panggung tentang kekuatan brand di tengah meningkatnya kompetisi pasar global.

Serial yang akan tersedia yaitu:

HBO Eropa – serial pendek Czech Republic WASTELAND, seasons 1 dan 2 dari serial Polandia PAKT
HBO Asia – serial Taiwan THE TEENAGE PSYCHIC, seasons 1 dan 2 dari serial Indonesia/Thailand HALFWORLDS
HBO Amerika Latin –EL HIPNOTIZADOR seasons 1 dan 2, dan drama Brazil terbaru LA VIDA SECRETA DE LAS PARJEAS. (konten HBO Amerika Latin juga tersedia bagi pelanggan di A.S. melalui saluran multiplex HBO Latino).

Link untuk trailer pendek: https://youtu.be/XV3UFp_7HwM

Tentang HBO:
Home Box Office, Inc. televisi premium merupakan anak perusahaan dari Time Warner Inc. dan layanan TV berbayar paling sukses di dunia, menyediakan dua layanan televisi – HBO® dan Cinemax® – dengan sekitar 133 juta pelanggan di seluruh dunia. Layanan ini menawarkan produk video-on-deman berlangganan terkenal HBO On Demand® dan Cinemax On Demand®, serta HBO GO® dan MAX GO®, dengan dukungan HD dan beragam saluran. HBO NOW®, layanan streaming premium HBO berbasis internet, menghadirkan akses instan ke tayangan-tayangan terbaik HBO di A.S. Secara internasional, jaringan televisi HBO, bersama produk video-on-demand berlangganannya HBO On Demand dan HBO GO, menghadirkan layanan HBO ke lebih dari 60 negara. Tayangan HBO dan Cinemax dijual di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Informasi Tayangan:

Wasteland (Pustina, Republik Czech)

Mengambil set di reruntuhan Bohemia utara, Republik Czech, realisme sosial Pustinablend, drama psikologis yang kuat dan misteri yang mencekam saat anggota masyarakat desa yang berpenghuni dan berkembang pesat terkena dampak peristiwa yang mengubah kehidupan. Sama seperti Hana Sikorova, walikota desa Pustina, mencapai puncak perjuangannya melawan perusahaan pertambangan asing yang ingin mengakses cadangan batubara besar yang berada di bawah desa, putrinya yang berusia 14 tahun Míŝa hilang. Seiring lama hubungan keluarga mulai hancur Hana mulai meragukan integritas setiap anggota komunitasnya. Awalnya membantu dalam pencarian putus asa untuk Míŝa yang hilang, warga Pustina segera mulai mengungkapkan warna aslinya. Pemenang Singa Ceko untuk Best Drama Series 2016, juga memiliki pemutaran khusus di Karlovy Vary dan Toronto International Film Festivals.

8 x 1 jam. Disutradarai oleh Ivan Zachariáŝ dan Alice Nellis serta dibintangi Zuzana Stivínová.

Pakt (Polandia)

Thriller konspirasi yang mengambil suasana Warsawa modern dalam dua season, Pakt menceritakan kehidupan jurnalis investigasi Piotr Grodecki. Pada season 1 ia mengungkap kecurangan perusahaan dan pada season 2 membuka rahasia pemerintah. Aksi tersebut mengambil suasana dimana politik, media dan bisnis saling terkait, mengaburkan batasan antara yang benar dan salah. Piotr secara menyakitkan menemukan bahwa ia perlu mengambil keputusan – mencari kebenaran, atau mengorbankan orang-orang yang ia kasihi.

Season 1 (6 x 1 jam) disutradarai oleh Marek Lechki dan season 2 (6 x 1 jam) disutradarai oleh Leszek Dawid, dibintangi Marcin Dorociński.

HBO ASIA

The Teenage Psychic (Taiwan)

Serial HBO Asia sebanyak enam bagian tentang kehidupan seorang gadis yang ingin menikmati kehidupan remaja pada umumnya. Meskipun, lahir dengan kemampuan melihat di luar dunia kasat mata dan memasuki dunia para arwah, ia harus berjuang menghadapi tekanan masa remaja – cinta pertama, prestasi akademis serta teman sebaya dengan tuntutan dari dunia para arwah. Teenage Psychic merupakan produksi pertama HBO Asia di Taiwan, mengambil set dan difilmkan seluruhnya di lokasi tersebut. Serial yang tayang perdana pada awal 2017, merupakan hasil kerjasama dengan lembaga penyiaran Taiwan, Public Television Service (PTS), dan rumah produksi ternama dari Singapura, InFocus Asia (IFA). Pemenang Best Miniseries dan Best Supporting Actress in a Miniseries or Television Film di penghargaan Golden Bell ke-53 pada September 2017.

6 x 1 jam. Disutradarai oleh Chen Ho-Yu serta dibintangi Kuo Shu-Yao, Kent Tsai dan Akio Chen.

Halfworlds (Indonesia dan Thailand)

Halfworlds menyelami dunia hitam dalam mitologi para iblis yang tinggal di lorong kelam Jakarta (season 1) dan gemerlap lampu di kota Bangkok (season 2). Season 2 berkisah tentang peneliti gigih bernama Juliet yang mencoba menguak rahasia dunia para iblis di Bangkok, sambil mencari artefak kuno berkekuatan besar. Sejumlah pemain terdiri dari aktor-aktor yang berasal dari Thailand, Indonesia, Filipin dan Taiwan. Season 1 meraih penghargaan Best Editing di Asian Television Awards 2016.

Season 1 (8 x 30 menit) disutradarai oleh Joko Anwar serta dibintangi Arifin Putra dan Reza Rahadian. Season 2 (8 x 1 jam) disutradarai Ekachai Uekrongtham serta dibintangi Arifin Putra dan Peem Jaiyan.

HBO AMERIKA LATIN

La Vida Secreta de las Parejas (A Vida Secreta Dos Casais, Brazil)

A Vida Secreta dos Casais menggali kehidupan ahli sex dan terapis Sofia Prado, yang menjalankan pusat terapi alternative dimana ia membantu pasangan yang tengah menghadapi kesulitan, sambil mengendalikan masalah emosinya yang tersembunyi. Saat ia menolong pasiennya menemukan keintiman mereka, rahasia Sofia juga mulai terungkap ketika ia mendapati dirinya terjebak dalam suatu investigasi dari permasalahan korupsi yang kompleks yang dijalankan Edgar Eleno Andreazza, seroang banker dan pebisnis berkuasa yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap staf pemerintahan.

12 x 1 jam. Disutradarai oleh Carlos Alberto Riccelli dan Kim Riccelli serta dibintangi Bruna Lombardi.

El Hipnotizador (O Hipnotizador, Brazil)

Disadur dari novel bergambar Argentina, O Hipnotizador tentang kehidupan Natalio Arenas, ahli hipnoptis yang menggunakan kemampuannya untuk mengembalikan ingatan yang hilang. Arenas mendapati lebih mudah menyelesaikan permasalahan klien daripada masalah pribadinya. Ia tinggal di sebuah hotel, tenggelam dalam kenangan yang menyakitkan dan kemudian menyebabkan masalah insomnia tak berkesudahan karena ia menyimpan suatu rahasia. Untuk mengatasi permasalahannya, ia dan asistennya harus berhadapan dengan Darek, hipnotis yang mengutuknya.

Season 1 (8 x 1 jam) disutradarai oleh Alex Gabassi dan José Eduardo Belmonte, Season 2 (8 x 1 jam) disutradarai oleh Marco Dutra, Aly Muritiba dan Pablo Machline, dibintangi Leonardo Sbaraglia.