Published On: Wed, Sep 14th, 2016

Bekerja sama dengan Jet Airways, Qantas Umumkan Penambahan Layanan Penerbangan Codeshare

qantasJakarta, 13 September 2016—Qantas memperluas kerjasama layanan penerbangan codeshare dengan maskapai asal India, Jet Airways, dan memberikan para pelanggannya
kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan Qantas Points ketika bepergian dari dan ke titik-titik penerbangan utama India lintas Asia Tenggara dan Utara.

 

Kode penerbangan Qantas tersedia untuk penerbangan Jet Airways Singapura-Chennai, Hong Kong-New Delhi mulai 1 Oktober, lalu menyusul kemudian antara Bangkok-New Delhi dan Bangkok-Mumbai mulai 15 Oktober; menunggu instruksi resmi dari badan regulator.

 

Penjualan tiket penerbangan rute-rute tersebut sudah dibuka mulai 7 September 2016. Saat ini Qantas menawarkan layanan penerbangan codeshare dengan Jet Airways antarSingapura dan Mumbai, Singapura dan New Delhi, serta Hong Kong dan Mumbai.

 

Perluasan kerjasama layanan codeshare ini memberikan para pelanggan pilihan yang lebih leluasa, menambah jumlah total penerbangan codeshare yang disediakan kedua maskapai dari 28 hingga 77 rute pulang-pergi dalam seminggu.

 

Kunjungi GDS atau Qantas.com untuk rincian harganya.