Published On: Thu, Jul 28th, 2016

Beli Rumah di Lamudi, Dapat Tumpangan Mobil Gratis ke Lokasi Proyek  

shutterstock_457589050Jakarta, 27 Juli 2016- Anda mungkin pernah mendengar tentang Uber, perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi tersebut saat ini telah beroperasi di banyak negara, termasuk Indonesia.

 

Berbicara mengenai Uber, portal properti global Lamudi saat ini bekerja sama dengan Uber mengadakan program menarik bagi pengujung setia Lamudi. Yakni dengan memberikan voucher gratis taksi Uber, bagi pencari properti yang ingin melihat atau mensurvei lokasi properti yang mereka incar.

 

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, pihaknya sangat senang bisa berkaloborasi dengan Uber karena selain dikenal sebagai salah satu perusahaan besar di dunia, kerja sama ini bisa memudahkan para pencari properti untuk menemukan properti idaman mereka.

 

“Jadi sekarang, Anda tinggal mendownload aplikasi Lamudi kemudian memilih properti idaman dan bisa langsung menuju lokasi properti yang diincar dengan menggunakan taksi uber gratis,” ujar Mart.

 

Mart juga mengatakan, di era online seperti saat ini ternyata dapat memudahkan seseorang untuk melakukan banyak hal, termasuk mencari properti, bahkan Anda sekarang bisa langsung menuju lokasi properti tanpa mengeluarkan uang.

 

Nah, bagi Ada yang ingin pergi ke rumah impian Anda dan mendapatkan tumpangan gratis, Anda bisa langsung mengklik link di sini.