Published On: Tue, Apr 12th, 2016

Berita Aktual dari Huntkey di Ajang Pamerang Global Sources Electronics 2016

hunkeyJakarta, 12 April 2016 – Global Sources Electronics, yang merupakan ajang pameran terbesar di dunia untuk produk elektronik telah dibuka kemarin di AsiaWorld-Expo yang berlokasi di Hong Kong. Pameran ini menarik volume pembeli lebih dari 100 negara. Huntkey, penyedia solusi global terkemuka juga turut memamerkan berbagai produk terkini yang juga “aman dan memiliki mental elektronik yang nyaman”. Huntkey hadir di ajang tersebut dengan nomor booth 8A02.

 

Huntkey SCA607, merupakan stasiun pengisian daya dengan port USB, yang menjadi perhatian banyak pengunjung yang hadir di pameran Consumer Electronics Show 2016, juga akan dipamerkan pada pameran Global Sources Electronics kali ini. Stasiun pengisian daya dengan empat port USB dapat mengisi berbagai perangkat mobile mulai dari smartphone hignga tablet dan media player. Dan dengan daya 8 Amp, port nya dapat mengisi lebih cepat dibandingkan dengan port USB tradisional. Terdapat juga dua kabel Android terintegrasi pada bagian bawah yang dapat mengisi ulang daya dua perangkat Android. Ini bukan hanya sebuah stasiun pengisian daya, tetapi juga sebuah alat yang nyaman. Perangkat dapat diletakkan pada cradle yang tersedia ketika Anda ingin menggunakannya untuk menonton film atau melakukan video chat dengan teman Anda, sementara tangan Anda dapat tetap bebas bergerak. Terdapat juga kabel listrik AC yang dapat diganti sehingga membuatnya dapat digunakan di banyak negara.

 

Huntkey juga memberikan banyak kualitas sambungan listrik yang aman, termasuk standard Amerika power strip seri SMD, standard Australia power strip seri SAC, standar Jerman power strip seri SGA dan seri SZN yang merupakan power strip serbaguna, dll. Berbagai model pada power strip ini dilengkapi dengan perlindungan anak, perlindungan gelombang dan port USB, memberikan pengalaman terbaik yang memungkinkan serta keamanan utama bagi para pengguna listrik.

Selain itu, Huntkey juga memamerkan pasokan listrik untuk PC, adapter notebook, pasokan listrik industrial dan adapter industrial.