Published On: Wed, Sep 5th, 2018

Berkenalan dengan Juri Zalora Style Awards 2018

Share This
Tags

Jakarta, 3 September 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga menggelar kembali ZALORA Style Awards (ZSA) untuk ketiga kalinya. ZALORA mengajak empat orang profesional dalam industri fashion tanah air untuk menjadi juri dalam ZSA 2018, Mereka adalah Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Dewi Svastiari. Keempat juri tersebut didaulat sebagai ZALORAICONS tahun ini.

Olivia Lazuardy, salah satu pioneer di ranah fashion influencer yang juga berprofesi sebagai seorang entrepreneur, pada tahun ini dipercaya kembali menjadi juri ZSA 2018. Olivia merupakan salah satu sosok yang berpengaruh di dalam industri fashion tanah air dan memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional.

Sementara itu, Ajeng Dewi Svastiari yang merupakan pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA tahun lalu, pada tahun ini dipercaya menjadi salah satu ZALORAICONS dan juri ZSA 2018. Mengawali karirnya sejak muda, Ajeng Svastiatri dikenal dengan karyanya yang edgy, fashion-forward dan stunning. Ajeng juga dikenal sebagai fashion advisor para selebriti ternama di tanah air seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Afgan Syahreza.

Hal yang tidak kalah menarik dari ZSA 2018, ialah terdapatnya kategori penghargaan baru yaitu Beauty Influencer of The Year. Bubah Alfian selaku celebrity makeup artist berkata “Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat, menjadikan industri khususnya beauty di tanah air sangat berkembang. Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018.”

Aktris pendatang baru yang tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air yakni, Asmara Abigail mengungkapkan rasa gembiranya menjadi bagian dari ZSA 2018 “Terpilih menjadi salah satu ZALORAICONS adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018.”

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan: “Melihat antusiasme dan suksesnya Zalora Style Awards tahun lalu, kami merasa optimis untuk ZALORA Style Awards pada tahun ini. Kami merasa sangat senang dan berterima kasih kepada para profesional di industri fashion tanah air karena dapat berkolaborasi menjadi juri ZSA 2018 sekaligus menjadi ZALORAICONS. Kami berharap dengan diselenggarakannya ZALORA Style Awards, hubungan yang terjalin dengan para pelaku fashion lokal akan terus berjalan dengan baik.”

Zalora Style Awards (ZSA) adalah acara fashion tahunan yang diprakasai oleh ZALORA untuk merayakan peran ZALORA sebagai fashion e-commerce dan untuk memberikan penghargaan kepada para fashion influencers di tanah air. ZSA pertama kali diselenggarakan pada Maret 2016 di seluruh market ZALORA di Asia.

Lima kategori penghargaan dalam ZSA 2018, di antaranya:

  • Female Style Star of the Year: Anastasia Siantar, Patricia Devina Dextra, Alika Islamadina, Ucita Pohan dan Patricia Gouw.
  • Male Style Star of the Year: Giofando Alex Sandro, Gamaliel, Tities Sapoetra, Samuel Erha dan Han Chandra.
  • Stylist of The Year: Arkhoy, Alva Susilo, Erich Al Amin, Willy Disney dan Claresta Pijoto.
  • Beauty Influencer of The Year: Sarah Ayu, Sara Robert, Vinna Gracia, Abel Cantika, Cindercella dan Tasya Farasya.
  • Fashion Photographer of The Year: Ifan Hartanto, Hilarius Jason Pratana, Nicoline Patricia Malina, Hakim Satriyo dan Ryan Tandya.

Ikuti semua rangkaian acara Zalora Style Awards melalui social media, melalui hashtags:

#ZSA2018 #ZaloraStyleAwards

 

-SELESAI-

 

 

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari pengembalian barang gratis, pengiriman ekspres dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dengan berbagai pilihan metode pembayaran termasuk layanan bayar di tempat saat barang datang (COD). ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

 

TENTANG ZALORA INDONESIA:

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.